Selasa, 02/01/2018 17:45 WIB

Foto SIM Wanita Ini Jadi Viral Karena Terlalu Sempurna

Rahmi Anjani - wolipop
Foto SIM Wanita Ini Jadi Viral Karena Terlalu Sempurna Foto: Instagram Lily Ghalichi
Jakarta - Tak sedikit wanita enggan menunjukkan identitasnya pada banyak orang. Bukan karena masalah privasi, wanita biasanya tidak mau memperlihatkan wajah mereka dalam foto KTP atau passport. Umumnya, foto identitas diambil seadanya sehingga membuat mereka terlihat kurang cantik. Karena itu, Anda mungkin akan iri jika melihat foto SIM wanita ini yang terlihat terlalu sempurna.

Foto identitas biasanya diambil dengan menghadap lurus ke kamera. Karena itu, orang sering terlihat kaku di sana. Terkadang pencahayaan yang kurang baik juga membuat wajah semakin aneh. Para wanita umumnya juga tak akan berdandan terlalu maksimal sehingga mereka merasa kurang terlihat cantik.

Jika Anda juga merasa demikian, coba berpose dan berdandan seperti Lily Ghalichi Mir. Makeup artist asal Amerika Serikat tersebut baru-baru ini menghebohkan netizen setelah menunjukkan SIM-nya di akun Instagram. Foto SIM Lily terlihat sempurna tak seperti foto identitas kebanyakan.

Lily mengganti SIM karena ingin mengubah nama belakangnya setelah resmi menikah beberapa waktu lalu. Setelah identitas itu selesai dibuat, wanita yang dikenal setelah tampil di acara Shahs of Sunset tersebut pun mengunggahnya ke Instagram. Meski sudah tampil sempurna, ia masih menganggap foto itu kurang maksimal.

"Aku dirampok! Kamu bahkan tidak bisa melihat tampilan keseluruhanku yang glamour. Rambutku adalah segalanya hari itu! Perampokan Foto!," ungkapnya di Instagram dengan nada bercanda.

Berbeda dengan foto identitas orang kebanyakan, Lily terlihat lebih berpose dengan tersenyum sambil memeringkan kepala. Biasanya difoto, pemilik bisnis bulu mata itu juga mengerti sudut yang membuat semakin cantik.

Begitu juga dengan tata rias dan rambut yang lebih glamour dari kebanyakan orang. Itu tak mengherankan memang mengingat Lily telah menyewa orang-orang terbaik untuk membuatnya tetap cantik di foto SIM tersebut. Wanita 34 tahun itu diketahui menyewa jasa makeup artist dan hairstylist kenamaan yakni Samuel dan Brandin Palestino. Tertarik coba berfoto seperti Lily di KTP atau passport terbaru nanti? (sra/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com