Selasa, 02/01/2018 15:37 WIB

Kisah Wanita yang Minta Cerai karena Suami Terobsesi dengan Artis Lebanon

Arina Yulistara - wolipop
Kisah Wanita yang Minta Cerai karena Suami Terobsesi dengan Artis Lebanon Foto: Dok. Instagram @haifawehbe
Jakarta - Wajar bila kita mempunyai idola seorang selebriti. Namun ketika sudah terobsesi dengan selebriti tersebut, apakah masih terbilang wajar? Jadi fans berat selebriti rupanya bisa sampai menghancurkan pernikahan. Seperti yang dialami oleh pasangan asal Mesir ini.

Seorang istri minta cerai karena suaminya sangat terobsesi dengan artis Lebanon, Haifa Wehbe. Wanita yang diketahui bernama Mariam itu meminta cerai setelah satu tahun menikah.

Wanita 26 tahun itu mengatakan bahwa suaminya, Ahmad, merupakan penggemar berat penyanyi Lebanon. Saking terobsesinya, tingkah laku Ahmad sudah tak bisa ditolerir lagi bagi Mariam.

"Aku menikahi Ahmad setahun lalu. Dia teman kakak laki-lakiku. Selama pertunangan, dia hanya menyebutkan kalau dia mengagumi Haifa Wehbe dan aku pikir dia hanya penggemar biasa. Tapi setelah menikah, aku terkejut kalau dia sangat terobsesi dengan Haifa," ujar Mariam saat diwawancara oleh media lokal Masrawy.

A post shared by Haifa Wehbe (@haifawehbe) on




Insinyur muda itu bercerita kalau sang suami sangat sering menghabiskan waktu untuk menonton semua serial, wawancara, hingga film yang dibintangi Haifa Wehbe. Bahkan memakai foto Haifa Wehbe sebagai wallpaper di telepon genggamnya.

"Aku tak menyangka dia seperti itu. Aku memilih bercerai setelah dia memintaku untuk menjalani operasi plastik agar mirip Haifa," kata Mariam lagi.

Awalnya, Mariam yang sudah merasa terganggu dengan tingkah laku suaminya bercerita kepada orangtua. Namun ia dianggap hanya cemburu dan hanya membesar-besarkan masalah. Sampai akhirnya Mariam sudah tidak tahan dan memutuskan bercerai.

"Tidak ada yang peduli dengan apa yang aku alami atau bagaimana perasaanku," tandasnya.

Mariam pun mengungkapkan fakta lain lagi yang membuatnya yakin untuk bercerai. Salah satu yang mengejutkan ketika sang suami memaksa Mariam aborsi karena ia mengandung anak laki-laki. Ahmad ingin anaknya perempuan agar seperti Haifa.

Sempat ingin mempertahankan rumah tangga setelah kejadian tersebut, Mariam memutuskan mengakhiri pernikahan karena suami terus mendesaknya operasi plastik.

"Ketika dia mengatakan kepadaku kalau dia hanya akan mencintaiku dan merawatku kalau aku menjalani operasi plastik agar terlihat mirip Wehbe bahkan dia memaksaku terus, aku merasa tidak terima. Aku memutuskan untuk bercerai," Mariam menambahkan.

Kasus perceraian ini sempat viral di media sosial Arab Saudi dan masih dalam proses.

(ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177