Selasa, 02/01/2018 08:09 WIB

Hijabers Cantik Ini Populer karena Suka Olahraga yang Menantang

Arina Yulistara - wolipop
Hijabers Cantik Ini Populer karena Suka Olahraga yang Menantang Foto: Dok. Instagram @fayrouzg1
Jakarta - Tak banyak wanita suka olahraga yang digemari pria. Fayrouz Gadalla merupakan salah seorang wanita senang dengan kegiatan yang lebih banyak dilakukan pria, seperti bermain skateboard hingga mengendarai ATV.

Karena kecintaannya tersebut, Fayrouz Gadalla menjadi populer di dunia maya. Hijabers 20 tahun ini mengatakan suka melakukan berbagai aktivitas luar ruangan yang menantang adrenalin. Ia pun menyebut dirinya adrenaline junkie.

"Ketika aku tidak belajar maka aku akan bertualang," ujar Fayrouz Gadalla kepada Vogue.
 Hijabers Cantik Ini Populer karena Suka Olahraga yang MenantangFoto: Dok. Instagram @fayrouzg1
 Hijabers Cantik Ini Populer karena Suka Olahraga yang MenantangFoto: Dok. Instagram @fayrouzg1

Kegiatan yang sering Fayrouz Gadalla lakukan seperti melemparkan diri ke udara dengan bermain trampolin, mengendarai ATV, berkuda, hingga bermain skateboard. Wanita yang tinggal di New Jersey ini mengaku sejak kecil sudah diajarkan bertualang oleh orangtua dan kakak laki-lakinya.

Ketika SMA, ia pun banyak mengikuti kegiatan olahraga mulai dari basket, sepakbola, serta mendaki. Fayrouz Gadalla juga dikenali untuk bermain sandboarding, wakeboarding, serta beberapa olahraga air lainnya. Hijabers cantik berdarah Mesir ini pun menjadi suka dengan aktivitas alam.
 Hijabers Cantik Ini Populer karena Suka Olahraga yang MenantangFoto: Dok. Instagram @fayrouzg1
 Hijabers Cantik Ini Populer karena Suka Olahraga yang MenantangFoto: Dok. Instagram @fayrouzg1

"Kakakku seperti tak pernah meninggalkan adik perempuannya di rumah. Bahkan banyak teman laki-laki yang tak menyangka dengan penampilanku menggunakan syal seperti gadis feminin tapi aku melakukan olahraga pria," kata Fayrouz Gadalla lagi.

Fayrouz Gadalla juga bercerita kalau ia senang bermain snowboarding, ski, skydiving, scuba diving, berselancar, hingga bermain paintball. Aktivitas itu sering dilakukan ketika sedang mencari hiburan. Meski senang akan olahraga menantang, Fayrouz Gadalla tetap setia pada jilbabnya.

blockquote class="instagram-media" data-instgrm-permalink="https://www.instagram.com/p/Bc2uSC_Fc8D/" data-instgrm-version="8" style=" background:#FFF; border:0; border-radius:3px; box-shadow:0 0 1px 0 rgba(0,0,0,0.5),0 1px 10px 0 rgba(0,0,0,0.15); margin: 1px; max-width:658px; padding:0; width:99.375%; width:-webkit-calc(100% - 2px); width:calc(100% - 2px);">

A post shared by @fayrouzg1 on




Di samping olahraga, mahasiswi Fairleigh Dickinson University itu menuturkan kalau ia punya minat lainyakni menjadi dokter. Ia ingin menjadi seseorang yang bisa berperan dalam masyarakat.

"Aku selalu merasa bahwa komunitasku membutuhkan lebih banyak ginekolog wanita untuk memberikan pengetahuan kepada para wanita muda tentang tubuh mereka tanpa rasa malu," ujarnya lagi.


(ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177