Senin, 01/01/2018 14:08 WIB

Duh, Wanita Ini Diceraikan Hanya Karena Jual Video Game Suami

Rahmi Anjani - wolipop
Duh, Wanita Ini Diceraikan Hanya Karena Jual Video Game Suami Foto: Thinkstock
Jakarta - Pasangan yang sering asyik sendiri dengan hobinya memang menyebalkan. Apalagi jika Anda dan pasangan sudah berkeluarga. Tak heran jika seorang istri sangat kesal ketika suaminya sering bermain game seharian. Sang istri pun akhirnya menjual akun video game tersebut. Marah akan hal sepele itu, suami dikabarkan langsung menceraikan istrinya.

Kecanduan video game sendiri sudah ditetapkan sebagai salah satu masalah kesehatan oleh WHO. Karenanya, tak salah jika wanita yang tinggal di Malaysia tersebut terganggu dengan suami yang ketagihan main game King of Glory. Apalagi sang suami sering lupa waktu saat bermain hingga mengabaikan istri dan anak. Ia pun memutuskan untuk menjual akun game mobile itu yang ternyata berakhir tidak menyenangkan.
Duh, Wanita Ini Diceraikan Hanya Karena Jual Video Game SuamiFoto: Istimewa

Pasangan yang tidak diketahui namanya tersebut dikatakan sama-sama berusia 25 tahun. Mereka pun sudah menikah selama enam tahun dan telah memiliki seorang anak perempuan. Dilansir Oddity Central, sang istri yang berasal dari China memutuskan untuk pindah ke Malaysia untuk bisa bersama dengan suaminya.

Kehidupan rumah tangga pasangan muda ini pun baik-baik saja sebelum sang suami mengenal King of Glory. Bahkan istri awalnya sering ikut bermain agar bisa menghabiskan waktu bersama suami. Namun lama kelamaan suami lebih sering bermain bersama teman-temannya hingga pagi hari. Hal ini tentu membuat istri geram.
Duh, Wanita Ini Diceraikan Hanya Karena Jual Video Game SuamiFoto: Istimewa

Kesal dengan suami yang main game hingga pagi, istri pun menjual akun video game King of Glory tersebut ketika suami tertidur. Setelah terbangun dan sadar sudah tak bisa main game, suami pun marah bahkan menyeret istri turun tangga. Suami langsung mengatakan ingin menceraikan istrinya dan memintanya kembali ke China.

"Aku tidak lagi punya harapan kepada suamiku. Dia bermain video game seharian dan mengabaikanku dan anak perempuannya. Yang aku inginkan searang adalah hak asuh anakku jadi aku bisa membawanya ke China dan membesarkannya dengan benar," tutur sang istri dalam aplikasi WeChat. (ami/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177