Minggu, 31/12/2017 17:15 WIB

Resolusi Cinta 2018 yang Bisa Dibuat Bersama Kekasih

Kiki Oktaviani - wolipop
Resolusi Cinta 2018 yang Bisa Dibuat Bersama Kekasih Foto: ilustrasi/thinkstock
Jakarta - Hubungan cinta bisa lebih berkembang dan harmonis dengan adanya daftar tujuan yang ingin diraih bersama kekasih. Belum terlambat untuk membuat resolusi cinta. Anda bisa menuliskan beragam resolusi cinta yang ingin dilakukan bersama pasangan.

Kira-kira apa saja yang wajib dimasukkan dalam daftar resolusi cinta? Berikut ini ide-idenya.

1. Menikah
Untuk yang sudah cukup matang dan sudah pacaran cukup lama, tak ada salahnya membuat resolusi untuk menikah di 2018. Jadikan 2018 sebagai tahun yang berkomitmen sehingga hubungan tidak stuck dan memiliki pencapaian.

2. Hidup Sehat Bersama
Ketika bersama pasangan seringkali waktu kencan dihabiskan pergi ke restoran. Saatnya untuk mengurangi kegiatan tersebut dan beralihlah dengan makan-makanan yang lebih sehat dengan membuatnya sendiri. Selain menjadi lebih sehat dan mendapatkn berat ideal, bonusnya Anda berdua bisa lebih irit dalam pengeluaran kencan. Di 2018 mulailah hidup sehat dengan juga berolahraga bersama. Upgrade jadwal kencanmu dengan ke gyn bersama si dia. Olahraga bersama akan menguatkan hubungan karena dapat melepas stres.

3. Kurangi Sibuk dengan Gadget
Resolusi lainnya yang harus bisa diaplikasikan bersama kekasih adalah mengurangi main gadget saat waktu berdua. Jadikan kebersamaan dengan pasangan menjadi momen yang berkualitas. Hiduplah seolah tanpa gadget, dengan lebih banyak berbagi cerita.

4. Lebih Banyak Melakukan Kegitan Seru
Jika biasanya jadwal kencanmu hanya dihabiskan ke mal, belanja, makan atau nonton bioskop, tahun ini lakukanlah hal-hal lain yang lebih seru. Misalnya saja merencanakan naik gunung bersama, pergi ke museum atau berlibur ke negara yang impian.

5. Lebih Banyak Ungkapkan Kata-kata Ini
'Tolong', 'Maaf', 'Terima Kasih' menjadi kalimat sakti yang mungkin sudah tidak pernah lagi Anda atau pasangan lontarkan. Hubungan yang cukup lama terkadang membuat pasangan kekasih kurang menghargai kekasihnya dengan tidak mengucapkan kata-kata sakti tersebut. Jadi, buat perubahan dengan tidak lupa memberikan kata tolong, terima kasih atau maaf sesuai dengan porsinya. Kalimat sakti lainnya yang tidak boleh terlupakan adalah kata-kata manis seperti 'aku sayang kamu' atau 'aku kangen kamu'. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177