Jumat, 29/12/2017 14:17 WIB

Liam Hemsworth, Vegan Terseksi Australia 2017 versi PETA

Daniel Ngantung - wolipop
Liam Hemsworth, Vegan Terseksi Australia 2017 versi PETA Foto: Getty Images
Sydney - Aktor Liam Hemsworth baru-baru ini mendapat penghargaan. Bukan karena bakat antingnya, melainkan berkat gaya hidupnya sebagai seorang vegan.

Organisasi penyanyang hewan PETA (People for the Ethical Treatment of Animals) menobatkan Liam Hemsworth sebagai vegan terseksi Australia di 2017.

Liam Hemsworth bersama tunangannya, Miley Cyrus.Liam Hemsworth bersama tunangannya, Miley Cyrus. (Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney)

Sudah dua tahun sejak aktor Australia yang juga tunangan penyanyi Miley Cyrus itu memutuskan untuk menjadi seorang vegan. Selain itu, Liam adalah seorang aktivis yang dikenal sangat vokal untuk urusan lingkungan.

"Banyak selebriti yang menjadi vegan di 2017, jadi sulit untuk menobatkan siapa yang tepat menjadi selebriti vegan terseksi dari Australia tahun ini," demikian pernyataan PETA dalam keterangan tertulisnya.

Liam Hemsworth Dianugerahi Vegan Terseksi Australia 2017 oleh PETAFoto: Getty Images

Disebutkan pula, PETA sangat mengapresiasi upaya aktor bertubuh atletis ini menyelamatkan lingkungan lewat media sosial. Salah satunya, mengajak 9,7 jutapengikutnya di Instagram untuk menyaksikan film dokumenter 'The Health'.

"Jika kalian peduli pada kesehatan, kelangsungan hidup margasatwa dan planet yang kita tinggali ini, Anda harus menonton dokumenter ini," tulis pria 27 tahun ini.

Adalah aktor Woody Harrelson yang juga lawan mainnya di film 'Hunger Games' yang meyakinkan Liam untuk menjadi vegan. "Tumbuh di tengah keluarga yang sangat menyayangi hewan, dan tahu banyak tentang manfaat dari diet berbasis tumbuhan, sangat masuk akal bagi saya untuk menjadi vegan," kata Liam.

Selain Liam, gelar yang sama juga jatuh ke tangan Courtney Act, seorang bintang TV dan ratu waria yang bernama asli Shane Jelek.

Sekadar informasi, vegan berbeda dari vegetarian. Kaum vegetarian tidak mengonsumsi daging. Sementara orang yang diet vegan sama sekali pantang semua produk hewani tanpa terkecuali susu dan telur. (dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177