Kamis, 21/12/2017 14:40 WIB

Referensi Blus dan Kemeja Unik Agar Gaya Kantor Tak Membosankan

Rahmi Anjani - wolipop
Referensi Blus dan Kemeja Unik Agar Gaya Kantor Tak Membosankan Foto: ist
Jakarta - Gaya busana bekerja tentu juga penting untuk diperhatikan. Apalagi penampilan terbukti dapat menunjang karier karena membuat orang merasa lebih percaya diri dalam bekerja. Anda yang sedang ingin memperbarui gaya busana kantor bisa membeli beberapa atasan baru. Jika ingin tampilan yang lebih fresh, coba cari atasan berupa blus atau kemeja unik agar gaya tidak membosankan. Berikut lima referensinya:

1. Mango
Referensi Blus dan Kemeja Unik Agar Gaya Kantor Tak MembosankanFoto: ist
Saat ingin tampil lebih bold, Anda bisa memilih atasan berwarna terang dan berdetail menarik perhatian. Seperti contrast seam bow blouse keluaran Mango berikut. Warna merah pada busana Rp 1 jutaan tersebut akan mengesankan kepercayaan diri maksimal. Blus berkancing itu pun punya detail serupa syal yang manis dan unik. Anda bisa mengenakan atasan berikut di momen-momen spesial, seperti wawancara atau meeting kerja.

2. Topshop
Referensi Blus dan Kemeja Unik Agar Gaya Kantor Tak MembosankanFoto: ist
Untuk Anda yang tidak perlu memakai busana formal ke tempat kerja, bisa mempertimbangkan pilihan berikut. Kemeja keluaran Topshop tersebut hadir dengan detail unik. Yakni aksen offshoulder di satu sisi dan dalaman warna hitam. Untuk tampilan yang sedikit lebih rapi, Anda dapat menggabungkannya dengan rok sepan atau celana pipa. TALL Hybrid Shirt dijual seharga Rp 900 ribuan.

3. H&M
Referensi Blus dan Kemeja Unik Agar Gaya Kantor Tak MembosankanFoto: ist
Atasan berbahan silk juga pantas dipakai ke kantor. Agar gaya busana kantor tidak membosankan, Anda bisa memilih yang memiliki detail unik seperti ini. Silk Blouse warna biru berikut hadir dengan aksen pita yang simpel namun manis di bagian lengan. Busana itu dapat dimiliki dengan Rp 1 jutaan.

4. Zara
Referensi Blus dan Kemeja Unik Agar Gaya Kantor Tak MembosankanFoto: ist
Kemeja putih sering diandalkan para pekerja. Modelnya yang tidak membosankan bisa Anda temukan di gerai Zara. Retailer Spanyol itu menawarkan kemeja putih dengan detail atraktif yakni rumbai-rumbai di sepanjang bagian dada dan lengan. Selain untuk bekerja, POPLIN SHIRT WITH FRINGE seharga Rp 600 ribuan tersebut juga pantas dipakai hangout.

5. Shop at Velvet
Referensi Blus dan Kemeja Unik Agar Gaya Kantor Tak MembosankanFoto: Bobobobo
Untuk pilihanbrand lokal, Anda bisa melirik opsi-opsi dariShop atVelvet. Salah satu yang dapat dipilih adalahWhiteAfternoonBlouse ini. Meski simpel, atasan itu punya detail lengan pendek menggembung yang membuatnya lebih menarik.Item seharga Rp 209 ribuan dapat dipakai untuk bekerja atau pun bepergian santai.
(ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177