Senin, 18/12/2017 11:05 WIB

Cara Ekstrem Gigi Hadid Rawat Rambut: Mendiamkan Rambut Lepek Berhari-hari

Kiki Oktaviani - wolipop
Cara Ekstrem Gigi Hadid Rawat Rambut: Mendiamkan Rambut Lepek Berhari-hari Foto: Getty Images
Jakarta - Punya rambut panjang tentu perawatannya harus lebih ekstra, itulah yang dilakukan Gigi Hadid yang rambutnya sudah semakin panjang. Gigi melakukan perawatan rambut yang terbilang cukup ekstrem. Dia membiarkan rambut menjadi lepek selama berhari-hari.

Gigi mengaku tidak ingin bereksperimen dengan rambutnya seperti diwarnai atau melakukan teknik-teknik yang membuat rambut jadi rusak. "Aku tidak akan melakukan apapun untuk rambutku. Tujuanku adalah untuk rambut tetap sehat," ujar Gigi.

Cara Ekstrem Gigi Hadid Rawat Rambut: Mendiamkan Rambut Lepek Berhari-hariFoto: Frazer Harrison/Getty Images


Dan perawatan rambut seorang model sekelas Gigi Hadid terdengar cukup jorok, karena dia akan membiarkan rambutnya menjadi lepek selama berhari-hari kemudian baru keramas. Gigi mengaku melakukan perawatan dengan minyak kelapa.

Jika biasanya minyak kelapa hanya didiamkan di rambut selama 20 hingga 30 menit, waktu tersebut tidak cukup bagi Gigi. Dia mendiamkan minyak kelapa di rambutnya selama tiga hari dan membiarkan rambutnya jadi berminyak hingga lepek.

Cara Ekstrem Gigi Hadid Rawat Rambut: Mendiamkan Rambut Lepek Berhari-hariFoto: Thinkstock


"Kamu bisa mandi seperti biasa, tapi rambut tidak dibasahi dengan menyepolnya. Biarkan minyak kelapa di rambut selama tiga hari baru kamu bisa membilasnya," kata kekasih Zayn Malik itu.

Saat membilas rambut setelah perawatan minyak kelapa, Gigi punya caranya sendiri. Gigi menyarankan, butuh beberapa kali tahap shampo agar rambut dan kulit kepalanya benar-benar bersih.

"Tahap pertama shampo (tanpa membasahkan rambut). Lalu cuci rambut, kemusdian pakai shampo lagi. Jika kamu membasahinya dengan rambut terlebih dahulu maka rambut akan tetap berminyak," saran kakak dari Bella Hadidi itu.

(kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com