Senin, 18/12/2017 09:55 WIB

Wanita Pamer Tutorial Makeup di Dalam Air Ini Jadi Viral

Kiki Oktaviani - wolipop
Wanita Pamer Tutorial Makeup di Dalam Air Ini Jadi Viral Foto: dok. Instagram
Jakarta - Menunjukkan tutorial aneh sudah sering terjadi di Youtube atau Instagram. Namun, tidak seekstrem wanita ini yang melakukan tutorial makeup di dalam air.

Tutorial makeup tersebut diunggah di Instagram meplusfashion. Di Instagram yang mengkurasi foto dan video tentang makeup dan fashion itu memperlihatkan seorang wanita Asia yang melakukan aksi ekstremnya yang berdandan dalam air.

Wanita Pamer Tutorial Makeup di Dalam Air Ini Jadi Viral Foto: dok. Instagram


Tutorial makeup yang dilakukan di dalam kolam renang itu, pertama-tama memperlihatkan si wanita menggunakan blush on cream. Dilanjutkan dengan memulaskan produk alis.

Ia pun bahkan sempat memulaskan shading di hidungnya. Meski tak tampak perbedaannya karena mungkin produk shadingnya langsung terhapus oleh air.

Wanita Pamer Tutorial Makeup di Dalam Air Ini Jadi Viral Foto: dok. Instagram


Aksi lain yang bikin ngeri adalah ketika si wanita tersebut menjepit bulu mata. Tanpa kaca, dia menjepit bulu matanya dengan tepat. Tentu ini menjadi hal yang sulit dilakukan di dalam air karena jika ceroboh bisa saja kulit di kelopak mata ikut terjepit.

Tutorial berlanjut dengan memulaskan maskara. Mungkin tutorial ini bertujuan memperlihatkan bagaimana produk maskara yang tahan air karena tidak langsung luntur meski di dalam air. Tutorial makeup ekstrem ini diakhiri dengan mengoleskan liquid lipstick.




Dengan keterangan video Full Underwater makeup's Tutorial ini pun menjadi viral. Video tersebut telah ditonton hampir satu juta kali dengan ribuan komentar.

Herannya wanita tersebut tampak santai dengan membuka matanya dan tersenyum meski di dalam air. Netizen pun berkomentar matanya bisa menjadi buta setelah video ini selesai. "She's gonna be blind by the end of this tutorial wtf," komentar salah satu netizen.

Banyak juga netizen yang mempertanyakan bagaimana wanita tersebut bisa bernapas panjang dalam air. "Thats okay but how did she hold her breath for soo long," komentar netizen lainnya. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com