Jumat, 15/12/2017 18:42 WIB

Gandeng Tatjana Saphira & Karina Salim, Cottonink Rilis Aksesori

Daniel Ngantung - wolipop
Gandeng Tatjana Saphira & Karina Salim, Cottonink Rilis Aksesori Foto: Foto: Daniel/Wolipop
Jakarta - Menyongsong 2018, Cottonink membuat sebuah gebrakan baru. Untuk pertama kalinya, brand fashion lokal ini meluncurkan produk aksesori dengan menggandeng CouCou by Jowe.

CouCou by Jowe didirikan oleh duo aktris muda Karina Salim dan Tatjana Saphira. CouCou by Jowe adalah lini aksesori berbasis online yang memadukan sentuhan feminin dan edgy.

Gandeng Tatjana Saphira & Karina Salim, Cottonink Rilis Aksesori Foto: Foto: Daniel/Wolipop


"Signature style kami sebenarnya versatile, tidak terbatas pada satu gaya, supaya bisa mengakomodasi seluruh gaya para wanita," ujar Tatjana dalam acara peluncuran yang berbarengan dengan peresmian butik terbaru Cottonink di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017).

Dari kolaborasi ini, hadir 14 desain yang terdiri dari anting dan kalung. Warna bold seperti biru elektrik, hijau zamrud, dan oranye terang dipilih sebagai palet utama. Material pun cukup beragam, mulai dari velvet atau beledu, kulit, hingga akrilik yang memberi statement tersendiri pada penampilan pemakainya.

"Sesuai dengan karakter Cottonink, yaitu casual with a twist, menurutku ini adalah kolaborasi yang menarik. It's really good mix with a twist karena kami belum pernah punya produk aksesori," ujar Brand & Marketing Director Cottonink Ria Sarwono kepada Wolipop.

Cottonink x CouCou by Jowe sudah tersedia secara oline di situs kedua brand tersebut, dengan harga Rp 150 ribu - Rp 220 ribu. Direktur Kreatif Cottonink Carline Darjanto berharap, aksesori tersebut dapat memberi opsi gaya bagi perempuan Indonesia yang ingin tampil stylish dan fresh menjelang tahun baru.

Gandeng Tatjana Saphira & Karina Salim, Cottonink Rilis Aksesori Foto: Foto: Daniel/Wolipop


Tentang butik terbaru Cottonink di lantai UG Kota Kasablanka, Carline menyebutnya sebagai yang terluas dari tiga butik sebelumnya. "Luasnya sekitar 130 meter persegi. Ini butik Cottonink yang paling besar," kata Carline.

Hadir di dekat perbatasan antara Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, lanjut Carline, butik tersebut diharapkan dapat mencakup para pecinta Cottonink yang tinggal di timur Jakarta. (dng/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com