Selasa, 12/12/2017 12:20 WIB

Diciptakan untuk Millennial, Ini Casing Handphone untuk Melamar Pasangan

Rahmi Anjani - wolipop
Diciptakan untuk Millennial, Ini Casing Handphone untuk Melamar Pasangan Foto: RokShok
Jakarta - Salah satu karakteristik millennial adalah dengan dekat internet dan media sosial. Mereka dikenal suka mendokumentasikan bukan hanya momen penting tapi juga kegiatan sehari-hari di Facebook, Path, Instagram, bahkan Youtube. Termasuk peristiwa melamar pasangan. Anda yang juga berpikir demikian, bisa membeli case handphone ini yang ditujukan untuk menangkap wajah senang atau terkejut pasangan.

Case ponsel unik tersebut merupakan keluaran brand RokShok. Engegament ring phone case ini sengaja diciptakan untuk orang-orang yang ingin mengabadikan momen lamaran berupa foto atau video. Produk ini pun diklaim sebagai yang pertama hadir di dunia.

Produk tersebut hadir dengan bentuk serupa powerbank berwarna hitam. RokShok pun memastikan jika ukuran boks tidak terlalu besar sehingga muat di kantung celana pria yang akan melamar. Ketika akan melamar, case handphone itu bisa dengan mudah dikeluarkan dan diatur.
Diciptakan untuk Millennial, Ini Casing Handphone untuk Melamar PasanganFoto: RokShok
Cara menggunakan case handphone ini cukup mudah. Sebelum atau saat akan melamar pasangan, pengguna yang biasanya adalah pria akan menempatkan handphone pada bagian depan case. Kemudian tempat menaruh cincin di belakangnya dinaikan lalu dipasangkan cincin. Dengan begitu, cincin akan terlihat ketika Anda berusaha menangkap wajah terkejut pasangan saat dilamar.

Terlihat inovatif, tak sedikit orang melihat produk ini sebagai sesuatu yang keren. Namun tak sedikit pula yang menganggapnya menggelikan dan berlebihan. Di media sosial, beberapanetizen berkomentar bahwa mereka akan marah jika ada orang yang melamarnya dengancase handphone tersebut.









Item ini pun dijual £45 atau Rp 816 ribuan. Tempat menaruh cincinnya bisa memuat cincin hingga 2,5 karat. Prioduk tersebut bisa dipesan di situs resminya.


(ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com