Selasa, 12/12/2017 09:08 WIB

Ungkapan Bahagia dan Haru Kahiyang Ayu Terpilih Jadi Model Pengantin Solo

Hestianingsih - wolipop
Ungkapan Bahagia dan Haru Kahiyang Ayu Terpilih Jadi Model Pengantin Solo Foto: Instagram/ayanggkahiyang
Jakarta - Sebuah kebanggaan bagi seorang makeup artist bisa merias wajah anak presiden, Kahiyang Ayu. Tapi bagaimana jika justru Kahiyang Ayu lah yang merasa terharu didandani seorang makeup artist?

Hal itu tergambar dari postingan terbaru Kahiyang Ayu di Instagram. Putri Presiden Jokowi ini mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya bisa dirias oleh makeup artist ternama Indonesia Bennu Sorumba.

"(11/12) dan tadi siang utk pertama kalinya ak ketemu kak Bennu yg bener2 baik bangetttt.. yg sedikit memaklumi tubuhku yg padat merayap ini (terharu banget ada yg mau jadiin model 😭😭😭)," tulis Kahiyang Ayu pada caption foto Instagram yang diunggahnya Senin (11/12/2017).

Ia kembali menulis, "Terima kasih, kak @bennusorumba udh mau ngajakin ak wlopun ak bawa byk pasukan 😂 dan maafkan ak yg terlalu berisik *berisik gara2 grogi ketemu mua hitzzz* 😂😂."

Kahiyang Ayu menjadi salah satu model untuk buku yang akan diluncurkan Bennu Sorumba. Wanita 26 tahun ini bergabung dengan sederet selebriti lainnya yang akan dimuat dalam buku tersebut.

Lewat Instagram, Kahiyang Ayu juga ikut mempromosikan buku yang tanggal peluncurannya belum terungkap itu.

"kalian harus bangetttt buat beli bukunya.. kenapa ? Karena sangatttt menyentuh dan bs sedikit byk memberikan motivasi *tadi dapet bocoran dr ceritanya lsg*," tulis Kahiyang Ayu lagi.

Di foto tersebut, Kahiyang Ayu tampak cantik dan manglingi dalam riasan pengantin khas Solo. Wajah Kahiyang Ayu dipoles eyeshadow bernuansa smokey eyes, sementara bibirnya dipulas lipstik berwarna berry red.

Istri Bobby Nasution ini tampil dengan dandanan penganti Solo lengkap, mulai dari paes hingga aksesori kepala tujuh tusuk bunga. Ia juga mengenakan kebaya beludru dengan bordiran emas.

Kahiyang Ayu juga meninggalkan pesan bijak untuk para netizen:

"(Utk netijen : jangan banding2in mua satu dgn lainnya 😊 kenapa ? Karena setiap mua punya ciri khas masing2 dan pastinya akan memberikan riasan yg terbaik utk kliennya." (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com