Senin, 11/12/2017 14:02 WIB

Desainer Cincin Meghan Markle Tolak Buat Cincin yang Sama untuk Orang Lain

Alissa Safiera - wolipop
Desainer Cincin Meghan Markle Tolak Buat Cincin yang Sama untuk Orang Lain Foto: Getty Images
Jakarta - Ketika Pangeran Harry melamar Meghan Markle, ia melakukannya dengan cara yang istimewa. Salah satunya dengan memakai berlian dari koleksi pribadi milik sang ibu.

Bukan saja berlian besar yang membuat cincin ini begitu menawan, namun desainnya yang sederhana tapi cantik. Bila Anda menginginkan cincin yang sama sebagai cincin pernikahan atau pertunangan, sayangnya harapan ini akan sulit dikabulkan.

Pembuat cincin Meghan Markle menolak untuk membuat replika dari cincin pemberian Pangeran Harry ini. "Kami tidak akan membuat replikanya sama sekali," kata Stephen Connelly, direktur Cleave and Company kepada asosiasi press.

"Jika kamu mau cincin, kami akan membuatnya dengan desain berbeda," lanjut Stephen.
Desainer Cincin Meghan Markle Tolak Buat Cincin yang Sama untuk Orang LainFoto: Getty Images

Bagi para pembuat perhiasan untuk keluarga kerajaan Inggris, mengerjakan sebuah cincin pertunangan adalah hal besar dan sangat rahasia. Mereka tidak mau didatangi banyak wanita yang menginginkan perhiasan dengan desain mirip seperti keluarga kerajaan.

"Pembuat perhiasan sama seperti dokter, kami tidak pernah mendiskusikan pasien kami," ujar David Thomas, pembuat perhiasan di Cleave and Company. (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com