Minggu, 10/12/2017 17:05 WIB

Laris Manis, Ariana Grande Raup Rp 2 Triliun dari Jualan Parfum

Daniel Ngantung - wolipop
Laris Manis, Ariana Grande Raup Rp 2 Triliun dari Jualan Parfum Foto: Getty Images
Jakarta - Bisnis parfum Ariana Grande membuahkan keuntungan besar. Hanya dalam kurun dua tahun, penjualannya sudah mencapai angka triliunan rupiah.

Dilansir People, tim Ariana Grande mengumumkan bawah parfum Ariana Grande mendatangkan pemasukan sekitar US$ 150 juta atau setara dengan Rp 2 triliun sejak diluncurkan September 2015 lalu.

Total tiga parfum yang Ariana sudah telurkan, antara lain Moonlight, Sweet Like Candy, dan Ari by Ariana Grande.

"Parfum Ariana Grande semakin memperkuat posisinya di bisnis parfum selebriti. Dengan status Ariana sebagai bintang internasional, kesuksesan portofolio parfum Ariana Grande dipastikan bakal terus berlanjut," ujar Joel B. Ronkin, chief executive officer LUXE Brands, perusahaan yang menaungi parfum Ariana, seperti dikutip People.

Ariana bukan satu-satunya selebriti yang sukses merintis bisnis parfum. Parfum Kim Kardashian, KKW, langsung ludes terjual hanya dalam enam hari dan menghasilkan US$ 14,3 juta. Bukan tidak mungkin penjualan parfum Kim Kardashian bakal melampaui parfum Ariana dalam waktu yang lebih singkat. Demikian WWD mengabarkan.

Selebriti lainnya yang memiliki lini parfum dengan penjualan terbaik di antaranya Justin Bieber, Jennifer Loperz, dan Britney Spears.

Namun belum ada yang bisa mengalahkan rekor penjualan parfum aktris legendaris Elizabeth Taylor. Parfumnya, White Diamonds, menyandang status parfum terlaris sepanjang masa berkat penjualan yang mencapai US$ 1,5 miliar sejak diluncurkan pada 1991 silam. (dng/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com