Minggu, 10/12/2017 15:47 WIB

Dior Rilis Sepeda BMX Edisi Terbatas, Harga Rp 43 Jutaan

Rahmi Anjani - wolipop
Dior Rilis Sepeda BMX Edisi Terbatas, Harga Rp 43 Jutaan Foto: Dok. Instagram Borgarde Bikes
Jakarta - Menjelang musim liburan sejumlah brand mengeluarkan koleksi atau item spesial. Biasanya produk tersebut dihadirkan sebagai opsi hadiah untuk pelanggan beri kepada orang-orang tersayang. Dior pun tak ingin ketinggalan menawarkan sesuatu yang istimewa untuk musim liburan 2017. Bukan item fashion, rumah busana asal Prancis itu menyuguhkan sepeda BMX edisi terbatas seharga Rp 43 jutaan.

Sepeda BMX harga fantastis tersebut ditawarkan Dior Homme bertepatan dengan Natal dan Tahun Baru. Sepeda memang menjadi salah satu hadiah umum yang biasa diberikan kepada anak lelaki atau pria dewasa. Dior pun menghadirkannya sebagai pilihan kado natal dengan desain stylish dan berkelas. Sepeda BMX tersebut bisa dimiliki dengan $3.200 atau sekitar Rp 43 jutaan.

Dior memang tidak biasa merilis sepeda. Sepeda BMX edisi terbatas ini pun hadir hasil kolaborasi dengan brand sepatu Bogarde. Dilansir Business of Fashion hanya ada 70 sepeda yang tersedia berdasarkan permintaan di sejumlah butik Dior Homme. Item itu pun sudah tersedia sejak 7 Desember 2017 lalu.

Sepeda BMX Dior pun hadir dengan tiga opsi desain. Desain sepedanya terinspirasi daru gaya 90an sesuai dengan DNA Bogarde. Sepeda serupa sebenarnya bisa ditemukan di brand Bogarde dengan harga $1.050 atau sekitar Rp 14 jutaan. Namun Anda tidak akan menemukan sentuhan brand Dior pada kendaraan ramah lingkungan itu.

Sedangkan sepeda BMX Dior tampil lebih mahal dengan sentuhan kolaborasi warna hitam dan merah yang merupakan warna khas brand high end itu. Adapun tulisan logo Dior di bagian depan yang menambah daya jual sepeda.

Belakangan, Dior memang banyak menghadirkan desain 90an dalam koleksinya. Sebelum sepeda BMX, merek itu juga merilis ' chunky dad sneakers' yakni sneakers berukuran besar yang kini mulai tren di kalangan fashionista. (ami/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com