Sabtu, 09/12/2017 13:07 WIB

Ini Reaksi Manis Justin Bieber Saat Ditanya Soal Melamar Selena Gomez

Rahmi Anjani - wolipop
Ini Reaksi Manis Justin Bieber Saat Ditanya Soal Melamar Selena Gomez Foto: Getty Images
Jakarta - Hubungan asmara Justin Bieber dan Selena Gomez diketahui telah bersemi kembali. Keduanya tertangkap paparazi kembali bersama sejak bulan lalu. Banyak penggemar Jelena (Justin-Selena) yang mendukung pasangan tersebut untuk melanjutkan hubungan hingga jenjang pernikahan. Justin sendiri sepertinya menanggapi harapan banyak orang tersebut secara positif.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah video yang baru-baru ini beredar. Dalam video tersebut, seorang paparazzi terdengar menanyakan apakah Justin tengah mempersiapkan lamaran untuk Selena. Meski tidak menjawab, penyanyi asal Kanada itu memberi reaksi yang membuat para fans Jelena baper.

"Justin apakah kamu akan melamar Selena Gomez? Kalian bertemu adalah pasangan yang menggemaskan," kata sang fotografer kepada Justin yang tampak tengah hangout santai sambil berjalan.




Ketika ditanya seperti itu, Justin pun memberi tanggapan manis dengan tersenyum tersipu. Dari senyuman malu-malu itu orang-orang pun menyimpulkan jika ia mungkin sudah ada niat untuk melamar.

Namun tentu hal tersebut bukanlah sebuah kofirmasi dan tidak bisa ditarik sebagai kesimpulan. Meski begitu tetap saja hal tersebut disambut ramai oleh para penggemar Jelena yang ramai membahasnya di Twitter.

Justin dan Selena kembali menjalin hubungan pasca tujuh tahun putus. Sebelumnya, mereka juga sudah sering putus sambung. CLBK keduanya tertangkap paparazzi ketika mereka terlihat nge-date dalam sejumlah kesempatan. Hubungan ini pun tak lama setelah Selena putus dari The Weeknd. (ami/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com