Jumat, 08/12/2017 14:13 WIB

Demi Hamish Daud, Raisa Belajar Masak Bareng Cucunya Habibie

Arina Yulistara - wolipop
Demi Hamish Daud, Raisa Belajar Masak Bareng Cucunya Habibie Foto: Dok. Instagram @putrihabibie
Jakarta - Sebelum menikah dengan Hamish Daud, ternyata penyanyi cantik Raisa Andriana pernah belajar masak. Raisa ingin menyajikan sarapan hasil masakannya sendiri untuk Hamish Daud. Hal ini diketahui dari cerita cucunya Rudy B.J Habibie yang menjadi juru masak, Marini Putri Habibie.

Marini mengatakan kalau Raisa pernah les masak dengannya sebelum menikah. Menu yang diinginkan pelantun 'Kali Kedua' itu untuk sarapan. Raisa merasa ia bisa makan berdua di rumah bersama suami hanya ketika sarapan. Apa saja menu yang dicoba Raisa?

"Kalau Raisa itu les sebelum menikah. Dia minta menunya breakfast yang sehat dengan lifestyle yang sibuk dia lebih sering makan siang dan malam di luar. Tapi breakfast pasti bersama di rumah. Waktu itu kita bikin smoothie bowl, nasi goreng quinowa, sama oatmeal," cerita wanita dengan sapaan akrab Putri itu saat berbincang dengan Wolipop di kawasan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.




Selain Raisa, Putri mengatakan juga pernah mengajari beberapa selebriti lain memasak. Selebriti yang pernah ikut kelas masak Putri ada Aurel dan Ashanty, Natasha Rizky, Alice Norin, serta Citra Kirana. Setiap selebriti meminta menu makanan yang berbeda.

Seperti Citra Kirana yang lebih memilih belajar membuat kue. Sementara Aurel dan Ashanty memasak makanan berat yang bisa disantap bersama-sama. Berbeda dengan Alice Norin mencoba masak makanan yang mana untuk bayi.

Demi Hamish Daud, Raisa Belajar Masak Sebelum Nikah dari Cucunya HabibieFoto: Dok. Instagram @putrihabibie


"Kayak Alice Norin punya adik kecil baru melahirkan umurnya sudah mulai makan, jadi dia belajar bikin nugget tempe yang aman buat bayi lalu dia mau makanan sehat kayak nasi goreng quinowa. Citra kirana bikin Nutella cake, regal cake, Ashanty dan Aurel bikin tiramisu, spaghetti panggang, roasted chicken, mereka kan keluarganya besar jadi menunya yang bisa di-share," kata wanita 25 tahun yang sedang mengambil gelar masternya di Binus Business School itu. (ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177