Kamis, 07/12/2017 18:36 WIB

Bukan Raja, Pangeran George Jadi Domba di Drama Natal Sekolah

Daniel Ngantung - wolipop
Bukan Raja, Pangeran George Jadi Domba di Drama Natal Sekolah Foto: Getty Images
London - Apa jadinya jika seorang cicit Ratu Elizabeth II dari Inggris menjelma sebagai seekor domba? Itulah Pangeran George di drama natal sekolahnya.

Saat menyambangi Bridge House di Media City, Salford, Manchester, Inggris, Rabu (6/12/2017), Pangeran William mengungkapkan, putranya belum lama ini tampil di drama Natal sekolahnya.

Pangeran George, putra Pangeran William.Pangeran George, putra Pangeran William. (Foto: Getty Images)
Bukan peran bayi Yesus atau tiga raja dari Timur yang didapatkan oleh sang Pangeran yang berada di urutan ketiga pewaris takhta Kerajaan Inggris. Ia justru memerankan seekor domba.

"Aku sempat menyaksikan putraku main di drama Natal. Sangat lucu. Dia jadi domba," ungkap Pangeran William seperti dikutip People.

Pangeran George saat hari pertama sekolah.Pangeran George saat hari pertama sekolah. (Foto: Getty Images)
Pangeran George terdaftar sebagai murid Thomas's Battersea di London. Pangeran William mengantar sendiri putranya yang baru berusia empat tahun itu di hari pertama sekolah September lalu.

Selain bermain di drama Natal, George rupanya juga sudah bisa menulis sendiri pemintaannya untuk Natal tahun ini. Pangeran William menyampaikan langsung permintaan tersebut kepada sinterklas saat berkunjung ke Finlandia baru-baru ini. Di situ tertulis, Pangeran George menginginkan mobil polisi sebagai kado Natalnya. (dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177