Tarot Expert
Rani Dharma

Tarot Reader, Graphic Designer and Art Lover
Sabtu, 02/12/2017 16:29 WIB

Ingin Putus, Tapi Tak Tega karena Kekasih Bermasalah dengan Pekerjaannya

Rani Dharma - Wolipop
Ingin Putus, Tapi Tak Tega karena Kekasih Bermasalah dengan Pekerjaannya Foto: Thinkstock
Jakarta - Saya sudah pacaran dengan kekasih saya selama 1 tahun dan kita LDR. Dia adalah orang yang cuek dan cenderung egois. Dua bulan terakhir ini komunikasi kami memburuk. Saya sempat meminta pisah dua kali namun akhirnya kami balikan. Akhir-akhir ini saya juga berpikir untuk pisah tapi ternyata dia baru saja mengalami masalah dalam pekerjaanya.Saya harus bagaimana? Saya tidak bisa meninggalkan dia dengan keadaan seperti ini tapi sikapnya sejak dulu sering membuat saya sedih.

(Sari, 25 Tahun)

Jawab:

Kartu yang terbuka adalah Six of Engines terbalik, Ace of Engines dan Nine of Submersibles. Kartu pertama memperlihatkan kondisi Anda yang sepertinya kurang dihargai dibandingkan seharusnya. Posisi seperti ini memang tidak mengenakan dan seharusnya dilakukan sesuatu tentang hal ini. Ace of Engines memperlihatkan bahwa sebaiknya Anda memperjuangkan hak Anda untuk dihargai karena di sini angka kartu As tentu saja jauh lebih tinggi dibandingkan angka 6.

Penjelasannya adalah, sekarang Anda dihargai ibaratnya nilai angka 6 (tidak sepadan pula), sedangkan seharusnya Anda dihargai sejumlah As, diatas angka 10-11-12 bahkan. Oleh karena itu, jangan mau digunakan sepagai pajangan saja. Andapun sebaiknya tidak hanya pacaran hanya untuk dapat dikatakan mempunyai pasangan saja. Hargai waktu yang Anda punya dan pergunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan diri sendiri dulu. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177