Tarot Expert
Rani Dharma

Tarot Reader, Graphic Designer and Art Lover
Jumat, 01/12/2017 16:10 WIB

Lelah dengan Para Lelaki yang Mendekati Hanya karena Penasaran

Rani Dharma - Wolipop
Lelah dengan Para Lelaki yang Mendekati Hanya karena Penasaran Foto: ilustrasi/thinkstock
Jakarta - Saat ini saya sudah berumur 32 tahun, banyak laki-laki yang sekadar mendekat hanya untuk "kepo" dan tidak ingin serius. Di satu sisi teman-teman banyak yang bilang jika saya selain fisik menarik juga menyenangkan. Jika mereka saya minta feedback kenapa sampai saat ini saya belum bertemu jodoh saya, mereka hanya meminta saya untuk sabar dan meluaskan pergaulan. Saya sudah mencoba tapi tidak ada hasilnya saya bingung juga harus meluaskan seperti apa banyak nongkrong di cafe kah, eksis di medsos kah sepertinya itu bukan saya. Tahun depan saya sudah 33, bagaimana ini?

(Laras, 32 Tahun)

Jawab:

Kartu yang terbuka di antaranya adalah Captain of Leviathan, Suspension Tank terbalik dan Emperor. Dari ketiga kartu ini, kartu pertama menjelaskan bahwa arah berpikir Anda sudah baik, ingin memperbaiki kualitas pertemanan dan makin fokus mencari pasangan yang serius. Namun kartu ini terbalik, memperlihatkan bahwa cara nya saja yang belum tepat. Untuk itu kartu kedua dan ketiga memberi saran. Kartu kedua menyarankan agar kesadaran mengenai tipe bagaimana yang Anda suka dan tidak suka serta kualitas apa yang Anda cari harus diperjelas dulu. Sehingga tipe orang yang tidak penting bahkan salah dapat dihindari (tidak diberi banyak waktu).

Kartu ketiga mengindikasikan agar berkomunikasi (bisa dengan cara minta dikenalkan / dicarikan saran misalnya) dengan sahabat atau orang yang sudah senior dalam menjalani kehidupan. Biasanya lebih tua tapi tidak selalu. Yang penting cara hidup dan kualitas hubungannya dengan pasangan valid untuk disebut baik dan sukses. Jangan lupa, bukan cepat tidaknya Anda mendapat pasangan tetapi lebih penting adalah tepat tidaknya pasangan Anda kelak

(hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177