Kamis, 07/12/2017 16:04 WIB

Lipstik Warna Kuning Ini Hadir dengan Rasa Durian, Mau Coba?

Rahmi Anjani - wolipop
Lipstik Warna Kuning Ini Hadir dengan Rasa Durian, Mau Coba? Foto: Facebook Elianto Make Up
Jakarta -
Ada yang benci durian tapi tak sedikit orang menggilai buah dengan aroma menyengat ini. Dalam industri kuliner, durian sering diolah berbagai macam makanan, mulai dari es krim, dodol, hingga cokelat. Bagaimana dengan di dunia kecantikan?

Punya bau yang kuat, durian memang jarang menginspirasi parfum atau produk perawatan. Namun sebuah brand kecantikan makeup asal Malaysia berani menawarkannya sebagai rasa dan warna lipstik. Mau coba?

Elianto Make Up mungkin menjadi brand pertama yang berani menghadirkan durian sebagai inspirasi utama produk perona bibir. Lipstik yang diberi nama Musang King tersebut tak hanya akan punya aroma durian yang khas namun warna kuning yang mencolok. Karenanya, lisptik durian ini akan cocok untuk para pecinta kecantikan yang suka durian dan tampil unik dalam berdandan.

"Semua orang Malaysia suka durian dan keajaiban sains ini bahkan dikatakan bisa menyembuhkan mabuk dan mencegah pingsan karena alkohol. Kamu tidak bisa bersiap lebih baik untuk musim liburan tanpa Elianto Makeup Musing King Lipstick," ungkap Elianto dalam akun Facebook resminya.

Selain unik, lipstik durian ini juga hadir tanpa pestisida sehingga diklaim aman digunakan. Ketika diaplikasikan, Musang King Lipstick tersebut dikatakan akan dapat dengan mudah disapukan dan tidak gampang luntur. Lipstik itu punya hasil akhir silky glossy yang tahan seharian.

Elianto Makeup pun mengatakan jika lipstik rasa durian ini bisa memuaskan hasrat para penggemar akan buah yang banyak ditemukan di Asia Tenggara tersebut. Hal itu juga diungkapkan sejumlah pelanggan yang sudah mencobanya. Kebanyakan dari mereka mengatakan jika lipsik tersebut dapat memuaskan keinginan untuk makan buah berduri itu.

"Aku selalu ingin makan durian saat musimnya tapi sekarang aku bisa memakannya setiap kali dan menjilat bibirku dengan lipstik menempel tidak pernah terasa seenak ini," kata seorang pecinta durian. "Ini memberiku alasan baru untuk mencintai lipstik," kata pelanggan lain.

Tertarik memiliki? Sayangnya, lipstik durian ini belum bisa didapatkan karena belum secara resmi diproduksi. Namun Elianto telah mencobakan kepada sejumlah pelanggan sebagai market testing. "Kami memang punya rencana untuk memproduksinya tapi kami baru mencoba pasar di tahap ini," kata pihak Elianto ketika dihubungi situs The Star. (ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177