Kamis, 07/12/2017 15:48 WIB

William Masvinu, Pria Terjelek yang Menangkan Kontes Zimbabwe Mr Ugly 2017

Anggi Mayasari - wolipop
William Masvinu, Pria Terjelek yang Menangkan Kontes Zimbabwe Mr Ugly 2017 Foto: Istimewa
Zimbabwe - Kontes kecantikan mungkin menjadi hal yang biasa. Tapi, bagaimana dengan ajang yang diselenggarakan untuk mencari wajah terjelek?

Baru-baru ini seorang pria bernama William Masvinu memenangkan kontes Mr Ugly yang diselenggarakan di Ruwa, Zimbabwe pada Minggu malam (3/12/2017). Dilansir Allafrica, Mr Ugly merupakan kontes tahunan yang berusaha merayakan keindahan dalam keburukan.

Pria yang berasal dari Epworth ini dinobatkan sebagai Zimbabwe Mr Ugly 2017 dan meraih gelar tersebut untuk ketiga kalinya dalam lima kompetisi. William mengalahkan pesaingnya dari empat kontestan lain.
William Masvinu, Pria Terjelek yang Menangkan Kontes Zimbabwe Mr Ugly 2017Foto: Istimewa

Atas kemenangannya itu, William berhasil mendapatkan hadiah $ 500 atau setara dengan Rp 6,7 juta dan membawa pulang seekor sapi. Ia pun mengungkapkan kebahagiaannya dalam memenangkan gelar tersebut.

"Tak ada yang bisa membantah bahwa saya adalah orang paling jelek di Zimbabwe, saya sekaang ingin membawa kejelekan saya ini untuk di luar negeri. Jika ada kontes Mr Ugly World, saya yakin akan membawa mahkota tersebut ke Zimbabwe," kata William.
William Masvinu, Pria Terjelek yang Menangkan Kontes Zimbabwe Mr Ugly 2017Foto: Istimewa

Pada 2015, pria berusia 43 tahun itu kehilangan gelarnya. Saat itu William dikalahkan oleh pria bernama Maison Sere. Namun, kemenangan Maison itu banyak yang mengeluhkan karena kejelekkannya hanya didasarkan pada giginya yang hilang.

"Kali ini saya datang mempersiapkan dengan baik untuk mengikuti kontes, dan saya senang telah mendapatkan piala saya," ucap William.

Di sisi lain, banyak penonton yang tak senang atas kemenangan William karena melihatnya sebagai monopoli. Banyak yang menyarankan agar William tak menjadi kontestan lagi dalam kontes yang akan datang, sehingga kontestan lain bisa mendapatkan kesempatan untuk menang. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177