Kamis, 07/12/2017 15:02 WIB

Terinspirasi dari Kendall Jenner, Operasi Mengecilkan Betis Besar Jadi Tren

Kiki Oktaviani - wolipop
Terinspirasi dari Kendall Jenner, Operasi Mengecilkan Betis Besar Jadi Tren Foto: Neilson Benard/Getty Images
Jakarta - Bagi banyak wanita, betis yang besar dianggap menjadi kekurangan. Terlebih, selebriti Hollywood seperti Kendall Jenner, Bella Hadid atau Jennifer Lopez yang kerap pamer betis kecil dan jenjang mereka. Wanita biasa pun jadi merasa insecure dengan betis indah selebriti itu.

Terinspirasi dari betis kecil selebriti Hollywood yang kerap menggunakan dress high-slit, kini ada tren prosedur kecantikan baru. Bernama Thighlighting, merupakan operasi plastik di area betis untuk membuat bentuk betis menjadi lebih kecil dan terkontur.

Terinspirasi dari Kendall Jenner, Operasi Mengecilkan Betis Besar Jadi Tren Foto: Getty Images


Ketika Kendall Jenner hingga Bella Hadid tampil dengan dress high-slit atau belahan paha tinggi, kaki mereka tampak cantik dan indah. Dengan operasi plastik tersebut, maka mendapatkan 'kaki baru' yang lebih proporsional bak selebriti.

"Alasan yang peling sering mereka rasakan adalah betis mereka tampak besar dan gemuk." ujar Dr. Norman Rowe, ahli bedah plastik di New York seperti dikutip dari International Business Times.

Terinspirasi dari Kendall Jenner, Operasi Mengecilkan Betis Besar Jadi Tren Foto: Getty Images


Tahun ini bedah plastik untuk make over betis semakin meningkat. "Makin banyak yang ingin operasi betis setelah banyak selebriti yang mengekspos kaki mereka sebagai bagian dari tren fashion" tambah Dr. Norman.

Dr. Norman melihat bahwa ia mengerjakan operasi betis ini bisa lima hingga 10 kali dalam seminggu. Tak salah jika Thighlighting menjadi tren operasi plastik terbaru. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177