Kamis, 07/12/2017 14:15 WIB

Pernah Dibully Mirip Penyihir, Tranformasi Wanita Oplas Ini Bikin Terpana

Anggi Mayasari - wolipop
Pernah Dibully Mirip Penyihir, Tranformasi Wanita Oplas Ini Bikin Terpana Foto: Istimewa
Thailand - Operasi plastik jadi salah satu alternatif yang digunakan bagi sebagian wanita untuk mengubah bagian wajahnya menjadi lebih cantik dan menarik. Seperti yang dilakukan oleh wanita asal Thailand ini. Sering diejek dan dibully karena bentuk wajahnya, ia pun memutuskan untuk operasi plastik.

Wanida Wantakamphu melakukan operasi plastik setelah dia didapuk membintangi reality show Let Me In Thailand. Acara reality show itu merupakan sebuah program makeover yang membantu orang-orang mengubah penampilannya.
Pernah Dibully Mirip Penyihir, Tranformasi Wanita Oplas Ini Bikin TerpanaFoto: Istimewa

Keputusan Wanida untuk mengubah wajahnya itu berawal ketika ia terus-terusan menjadi bahan ejekan teman-teman di sekitarnya. Ia kerap kali dipanggil penyihir karena penampilan wajahnya dengan dagu yang tak sempurna.

"Ketika saya melihat ke cermin, saya tidak menyukai apa yang saya lihat. Saya benci semua kata-kata kasar. Mereka bilang saya penyihir, karena saya memiliki dagu panjang," kata Wanida seperti dilansir Nextshark.

Wanita berusia 21 tahun ini menjalani serangkaian operasi plastik. Wanida pun memperbaiki bentuk wajahnya mulai dari dahi, operasi kelopak mata, rahang, hingga pembesaran payudara.

Setelah menjalani bedah estetika itu, transformasi wanita asal Nonthaburi, Thailand itu pun membuat semua yang melihatnya terpana. Wanida kini menjelma menjadi wanita cantik dan memesona.
Pernah Dibully Mirip Penyihir, Tranformasi Wanita Oplas Ini Bikin TerpanaFoto: Istimewa

"Operasi ini memberi saya kehidupan baru dan wajah baru. Perubahan ini tentu membuat saya bahagia," ungkap Wanida.

Namun, itu adalah sedikitnya moment manis yang pernah ia alami. Wanida harus kecewa dan bersedih karena kekasihnya meninggal dalam kecelakaan mobil empat hari sebelum ia menunjukkan transformasi wajahnya.

"Saya terdiam. Awalnya saya tidak percaya. Saya pikir itu adalah lelucon. Dia menerima saya apa adanya," cerita Wanida.

Meskipun demikian, Wanida berharap dapat memulai kehidupan barunya di Korea Selatan tahun depan, karena ia telah terpilih dalam program kerja tiga tahun oleh Departemen Tenaga Kerja. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com