Rabu, 06/12/2017 19:00 WIB

Viral, Foto Kedai Kopi yang Ramai Pengunjung Pria karena Pegawainya Cantik

Anggi Mayasari - wolipop
Viral, Foto Kedai Kopi yang Ramai Pengunjung Pria karena Pegawainya Cantik Foto: Istimewa
Thailand - Kedai kopi kerap kali menjadi salah satu tempat bersantai yang banyak dikunjungi pelanggan. Tapi, baru-baru ini sebuah kedai kopi di Thailand jadi sorotan dan viral karena banyak pelanggan yang rela antre mengunjunginya.

Kedai kopi Cup C mempunyai konsep yang unik untuk menarik perhatian pengunjung. Salah satunya, pegawai yang bekerja di kedai yang terletak di Ratchaburi, Thailand bagian Tengah, ini adalah wanita.
Viral, Foto Kedai Kopi yang Ramai Pengunjung Pria karena Pegawainya CantikFoto: Istimewa

Dilansir TNP Today, banyak pelanggan yang rela datang jauh-jauh hanya untuk mengunjungi kedai kopi Cup C. Seorang pria berusia 39 tahun mengungkapkan bahwa ia dan sepuluh temannya telah melakukan perjalanan jauh dari Thailand Selatan setelah melihat foto-foto kedai kopi tersebut viral.

"Kami secara khusus datang kemari, bukankah mereka memang terlihat baik?," katanya.
Viral, Foto Kedai Kopi yang Ramai Pengunjung Pria karena Pegawainya CantikFoto: Istimewa

Selain rasa hidangannya yang memang enak, banyak pelanggan merasa senang karena melihat seragam pramusaji yang memperlihatkan punggungnya dan terkesan seksi. Wajar saja jika banyak pelanggan pria yang sengaja mengunjungi kedai kopi Cup C karena pramusajinya cantik-cantik.
Viral, Foto Kedai Kopi yang Ramai Pengunjung Pria karena Pegawainya CantikFoto: Istimewa

Sementara itu, pemilik kedai kopi Cup C, Chanisara, mengatakan bahwa saat ini ia tengah berjuang untuk mengikuti permintaan dan kenaikan jumlah pelanggan karena tidak ada cukup meja dan kursi. Ia pun menyadari bahwa kedainya itu menjadi viral ketika mulai dipenuhi dengan pelanggan pria.

"Stafku bebas berpakaian seperti yang mereka pilih, tapi banyak dari mereka yang memilih berpakaian dengan gaya seksi," ungkap Chanisara. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177