Rabu, 06/12/2017 18:33 WIB

Rahasia Miranda Kerr Hindari Stretch Marks saat Hamil

Daniel Ngantung - wolipop
Rahasia Miranda Kerr Hindari Stretch Marks saat Hamil Foto: Getty Images
New York City - Problematika para ibu setelah melahirkan biasanya seputar tampilan fisik yang berubah. Salah satunya, stretch marks. Nah, supermodel Miranda Kerr punya rahasia tersendiri untuk mengatasinya.

Stretch mark adalah guratan-guratan, biasanya berwarna merah, yang terkonsentrasi di payudara, perut atas, lengan atas, pantat, dan paha. Kehamilan adalah salah satu faktor penyebabnya.

Kemunculan stretch mark terkadang membuat banyak perempuan kurang percaya diri karena mengganggu penampilannya. Tanpa terkecuali Miranda Kerr yang saat ini tengah mengandung anak keduanya.

Miranda Kerr berbagi tips hindari stretch marks.Miranda Kerr berbagi tips hindari stretch marks. (Foto: Getty Images)


Sebagai solusi, Miranda mengandalkan Noni Glow Body Oil untuk melindungi kulit dari kemunculan stretch marks. Merupakan produk dari Kora, lini perawatan tubuh Miranda, Noni Glow Body Oil terbuat dari minyak rosehip. Rosehip adalah semacam buah yang tubuh di tanaman bunga mawar.

"Rosehip sangat kaya akan vitamin C yang sangat berkhasiat untuk menghindari stretch marks. Aku memakainya setiap hari," ujar Miranda Kerr seperti dikutip US Weekly.

Biasanya, mantan istri aktor Orlando Bloom itu mengoleskannya di area perut. "Perut semakin membesar, jadi sangat penting untuk memakainya," tambah Miranda Kerr.

Stretch marks di perut. Stretch marks di perut. (Foto: ilustrasi/thinkstock)


Selain itu, minyak rosehip berkhasiat membuat kulit lebih berkilau. Ibu satu anak itu pun mengaplikasikannya sebagai bagian dari ritual perawatan wajah rutinnya.

"Saat malam, saya memakainya sebagai perawatan. Tapi di pagi hari, aku mencampurnya dengan pelembab wajah. Minyak ini sangat bagus sebagai dasar makeup karena kulit akan terlihat lebih berkilauan setelah memakainya," kata istri Evan Spiegel, sang pendiri Snapchat. (dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177