Rabu, 06/12/2017 11:35 WIB

Meghan Markle Jalani Pelatihan Jadi Putri Jelang Dinikahi Pangeran Harry

Alissa Safiera - wolipop
Meghan Markle Jalani Pelatihan Jadi Putri Jelang Dinikahi Pangeran Harry Foto: Getty Images
Jakarta - Beberapa bulan ke depan hingga Mei 2018 mendatang, Meghan Markle akan disibukkan dengan banyak hal. Selain sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Pangeran Harry, Meghan juga akan menghadiri berbagai pelatihan untuk menjadi bagian dari kerajaan Inggris.

Meghan Markle dikabarkan akan menjalani pelatihan untuk menjadi seorang putri dari British Special Air Service. Pelatihan ini juga dilakukan Putri Diana dan Kate Middleton sebelum menikah.

Dilaporkan oleh TMZ, pelatihan Meghan Markle nanti termasuk instruksi militer mengenai cara melepaskan diri dari situasi sulit.

"Mencakup penguasaan ekspresi mikro, kata kunci dan sinyal lainnya sehingga keluarga atau penegak hukum mengetahui apakah dia sedang mendapat tekanan. Kami juga diberitahu bahwa dia mendapat beberapa pelatihan psikologi dasar untuk menangani penculikan. Dia juga akan dilatih bagaimana melepaskan diri dari pengekangan, seperti lakban atau tali," ujar scott Jones, direktur dari perusahaan keamanan berbasis di London, Garvia.

Meski terkesan menyeramkan, namun pelatihan Meghan Markle tidak mencakup instruksi untuk berkelahi atau menggunakan senjata.
Meghan Markle Jalani Pelatihan Jadi Putri Jelang Dinikahi Pangeran HarryFoto: Getty Images

Tak hanya itu, Meghan juga akan belajar lebih banyak mengenai protokoler kerajaan Inggris untuk memiliki etika seorang putri. Misalnya tidak mengumbar kemesraan depan publik, cara berbusana, cara duduk, bersalaman dengan publik dan lainnya. (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177