Rabu, 06/12/2017 08:33 WIB

Sepatu High Heels Minnie Mouse Ini sedang Tren di Instagram

Agie Prasasti - wolipop
Sepatu High Heels Minnie Mouse Ini sedang Tren di Instagram Foto: Ist.
Jakarta - Tokoh Disney, Mickey Mouse dan Minnie Mouse selalu mendapat tempat istimewa di hati para penggemarnya, terutama di kalangan wanita dan anak-anak. Berbagai macam aksesori pun dibuat berbentuk Mickey Mouse dan Minnie Mouse untuk membuat mereka tetap eksis dan terkenal, seperti misalnya jepitan, tas, hingga yang kini banyak dipakai, bandana atau topi dengan detail telinga khas tikus ikonik tersebut.

Saat ini, ada satu lagi aksesori Minnie Mouse yang digemari wanita, khususnya pecinta fashion. Sepasang sepatu high heels yang terinspirasi dari tokoh Disney keluaran dari brand Oscar Tiye yang menjadi incaran para fashionista.

Sepatu high heels Minnie Mouse ini memiliki detail tali kecil di bagian samping kanan dan kiri. Jika dilihat dari depan, heels ini terlihat biasa namun pada bagian belakang dibuat berbeda. Sepasang telinga Minnie Mouse tampak mempercantik bagian belakang dari heels ini.
Sepatu High Heels Minnie Mouse Ini sedang Tren di InstagramFoto: Ist.

Seperti dikutip Fashionstylemag, ada dua orang yang berada di balik pembuatan sepatu yang tengah populer di Instagram ini. Mereka adalah Oscar Tiye, Amina Muaddi dan Irina Curutz.

Brand sepatu asal Milan ini sudah populer karena kualitas dan kemewahan produk mereka. Untuk sepatu Minnie ini, Oscar Tiye pun memberikan detail khas mereka yaitu dengan menaruh pin bergambar logo brand mereka berbentuk kumbang yang menjadi simbol dewa Mesir.

Kepopuleran sepatu Minnie dimulai setelah dua fashionista populer Giovanna Battaglia dan Aimee Song memakainya ketika menghadiri Paris Fashion Week 2017/2018. Setelah itu sederet selebriti pun tampak memakai heels Minnie ini, di antaranya Britney Spears, Eva Longoria, Heilee Steinfeld dan Heidi Klum.

Sepatu heels Minnie ini merupakan bagian dari koleksi Oscar Tiye spring/summer 2017. Untuk mendapatkan sepatu ini, harganya berkisar antara US$ 450 hingga US$ 700 atau Rp 6 juta sampai 10 juta. (eny/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177