Selasa, 05/12/2017 18:12 WIB

Ayah Meghan Markle Sembunyi Setelah Kabar Tunangan Putrinya & Pangeran Harry

Kiki Oktaviani - wolipop
Ayah Meghan Markle Sembunyi Setelah Kabar Tunangan Putrinya & Pangeran Harry Foto: Reuters
Jakarta - Keluarga Meghan Markle yang diketahui oleh publik hanyalah sang bunda Doria Ragland, seorang instruktur yoga yang kini sudah akrab dengan calon menantunya Pengan Harry. Lalu kemana ayah Meghan Markle? Sudahkan sang ayah bertemu dengan Pangeran Harry.

Kabarnya, ayah Meghan Markle, Thomas Markle bersembunyi setelah pertunangan sang anak dengan pangeran dari Inggris itu. Thomas dikabarkan bersembunyi di rumah kontrakan di daerah pantai Rosarito di perbatasan Meksiko.

Ayah Meghan Markle Sembunyi Setelah Kabar Tunangan Putrinya & Pangeran HarryFoto: dok. Instagram (Meghan Markle)


Menurut salah satu saudara Meghan, Tom Jr, di sana Thomas hidup sederhana dengan mobil Volvo tua. Ini menjadi caranya untuk mengkamuflase dari atensi publik.

"Ayah tidak pernah suka menjadi pusat perhatian tapi semenjak kabar Meghan dan Harry, dia menjadi seperti orang bertapa. Dia benci dengan perhatian banyak orang terkait keromantisan Meghan," ujar Tom Jr, seperti dikutip The Sun.

Sikap Thomas ini bukan berarti dia tidak suka dengan Meghan dan Pangeran Harry. Hanya saja dia tidak suka jika dicari-cari oleh publik terkait kabar pertunangan putrinya itu.

"Dia tetap mencintai Meghan tapi benci jika menjadi pusat perhatian," ujar Tom.

Di industri hiburan, Thomas Markle ternyata cukup terkenal. Dia adalah ahli penata lampu untuk drama TV. Thomas bahkan pernah memenangkan Emmy award sebagai penata lampu terbaik.

Namun kini karier Thomas tidak secemerlang dulu. Dia bangkrut dan telah bercerai dari ibu Meghan, Doria di 1988. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177