Selasa, 05/12/2017 16:20 WIB

Ada BigBang di Kemayoran, AC Dijual Rp 800 Ribu Hingga Sneakers Diskon 70%

Anggi Mayasari - wolipop
Ada BigBang di Kemayoran, AC Dijual Rp 800 Ribu Hingga Sneakers Diskon 70% Foto: Anggi Mayasari/Wolipop
Jakarta - Kamu ingin belanja dengan mendapatkan banyak diskon? BigBang Jakarta yang merupakan salah satu pameran cuci gudang plus festival akhir tahun bisa menjadi pilihanmu. Mengusung tema 'Year End Festival and Final Clearance Exhibition', BigBang Jakarta 2017 hadir di JIEXPO Kemayoran mulai tanggal 22 Desember 2017 sampai dengan 1 Januari 2018.

Pada acara tersebut, BigBang Jakarta 2017 menghadirkan beragam merek mulai dari fashion hingga elektronik dengan potongan harga yang cukup spektakuler. Menurut penggagas program BigBang Jakarta yang juga sekaligus Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya, Indra mengungkapkan bahwa ada beragam hiburan dan acara yang akan hadir di BigBang Jakarta 2017.

"Untuk memenuhi kebutuhan akhir tahun keluarga di Jabodetabek, dan secara khusus anak-anaknya, BigBang Jakarta akan menghadirkan ragam program yang akan disuguhkan mulai dari Pameran cuci gudang, midnight sale, pesta tahun baru, kuliner, konser musik, pameran Lego, dan program hiburan lainnya," kata Indra pada acara konferensi media BigBang Jakarta 2017 di Empirica SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017)

Pengunjung BigBang Jakarta 2017 nantinya akan dimanjakan dengan potongan harga beberapa merek seperti Nike, Electronic City dan GAP. Tak hanya itu, e-commerce Blibli.com juga memberikan program spesial untuk pengunjung BigBang Jakarta.
Ada BigBang di Kemayoran, AC Dijual Rp 800 Ribu Hingga Sneakers Diskon 70%Foto: Istimewa

Untuk pameran cuci gudang, BigBang Jakarta menghadirkan Electronic City dengan barang-barang seperti AC yang dibandrol dengan harga RP 800 ribu. "Bukan cuma AC saja, ada televisi dengan harga di bawah satu juta rupiah, dan banyak elektronik cuci gudang lainnya," kata Richard Santoso, Head Marketing Division PT Electronic City.

Sepatu sneakers Nike juga akan menghadirkan diskon harga hingga 70% di BigBang Jakarta. "Nike akan membawa koleksi lengkapnya. Plus dengan diskon tambahan di midnight sale atau program diskon tambahan dengan menggunakan kartu kredit bank Mega," tambah Manajer Operasional PT Altofit Berkat Abadi, Octa Wulandari.

Selain itu maskapai penerbangan Sriwijaya Air juga akan hadir di perhelatan BigBang Jakarta dengan Sriwijaya Travel Fair, dimana harga tiket Jakarta-Bali dimulai dengan harga Rp 200 ribuan saja. Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, Agus Sujono,mengungkapkan bahwa selama pameran berlangsung pihaknya akan menyiapkan 125 ribu tiket dengan harga yang sangat murah.

"Hadir di BigBang, ada 128 rute dengan tiket harga promo dan dapat digunakan untuk terbang mulai Januari hingga Mei. Jakarta-Malang Rp 150 ribu, Jakarta-Labuhan Bajo juga bisa dibeli dengan harga Rp 250 ribu," jelas Agus.

Tak hanya itu, BigBang Jakarta 2017 juga menyuguhkan hiburan festival musik yang dihadiri sederet grup band papan atas seperti Kahitna, Slank, Sheila on 7, JKT48, dan masih banyak lagi. Kamu bisa mengunjungi BigBang Jakarta dengan membayar Rp 20 ribu untuk hari biasa dan Rp 30 ribu untuk hari libur. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177