Senin, 04/12/2017 13:18 WIB

Pacar Di-bully karena Gemuk, Jawaban Pria Ini Bikin Terenyuh

Anggi Mayasari - wolipop
Pacar Di-bully karena Gemuk, Jawaban Pria Ini Bikin Terenyuh Foto: Facebook
Jakarta - Cinta sejatinya memang tak memandang soal tampilan fisik. Tapi, memiliki pacar dengan bobot tubuh berlebih kerap kali menjadi bahan ejekan orang-orang disekitarnya. Seperti yang dialami oleh pria asal Filipina ini yang dibully karena memiliki pacar gemuk.

Jeto Guanzon sering mengunggah foto kebersamaannya dengan sang pacar, Kaycelin Montelibano di media sosial. Ia pun mengungkapkan bahwa banyak komentar negatif atas penampilan pacarnya. Tak sedikit netizen yang berkomentar bahwa Jeto dan Kaycelin tak cocok bersama.
Pacar Di-bully karena Gemuk, Jawaban Pria Ini Bikin TerenyuhFoto: Facebook


Kisah cinta Jeto itu jadi viral saat ia dengan bangga membaginya di laman Facebook Page, Love What Matters. Pada postingan yang telah mendapatkan lebih dari 131 ribu likes itu, Jeto membuktikan bahwa tak semua pria di dunia mencari pasangan dengan tubuh indah dan seksi. Ia pun menunjukkan betapa dirinya mencintai sang kekasih meskipun Kaycelin tak sesuai dengan standar kecantikan masyarakat.

"Dia pacarku, dia adalah seseorang yang aku cintai. Ya dia besar, dia gemuk, badannya penuh lekukan besar. Dan ya aku mencintainya. Aku hanya ingin memberi tahumu bahwa tak semua pria mengingkan gadis-gadis seksi. Aku mencintainya seperti apa adanya dia," tulis Jeto

"Dan siapapun yang ingin mengejeknya, kau harus berurusan denganku. Karena dia selalu dan selalu layak untuk diperjuangkan," tambahnya.
Pacar Di-bully karena Gemuk, Jawaban Pria Ini Bikin TerenyuhFoto: Facebook

Postingan foto bersama kekasihnya itu pun telah dibagikan 89 ribu pengguna Facebook lainnya. Banyak netizen yang merasa terinspirasi atas kisah cinta Jeto dan Kaycelin yang memberikan pelajaran akan esensi makna cinta sejati.
Pacar Di-bully karena Gemuk, Jawaban Pria Ini Bikin TerenyuhFoto: Facebook

"Dia sangat cantik! Sepertinya kalian berdua punya kepribadian yang sangat baik dan sudah menuju ke arah yang benar, tetap saling mencintai!," komentar netizen dengan nama Megan Nevin (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177