Sabtu, 02/12/2017 14:26 WIB

Ini Foto Paling Disukai di Instagram, dapat 11 Jutaan Like

vin - wolipop
Ini Foto Paling Disukai di Instagram, dapat 11 Jutaan Like Foto: Instagram Beyonce
Jakarta - Selena Gomez saat ini memiliki akun Instagram dengan jumlah follower terbanyak. Tak kurang dari 130 juta follower membuat pelantun lagu 'It Ain't Me' itu jadi orang paling populer di Instagram.

Gelar Ratu Instagram boleh disematkan pada Selena Gomez, tapi tahun ini, bukan foto unggahannya yang mendapatkan 'like' terbanyak di 2017. Adalah foto Beyonce, yang berhasil menjadi foto paling disukai dan populer di Instagram.

Postingan foto kehamilan Beyonce mendapatkan 11,18 juta like. Kala itu, Queen Bey mengumumkan kehamilan anak kembarnya dan Jay-Z dengan foto yang digarap sangat indah.
Ini Foto Paling Disukai di Instagram, dapat 11,18 juta LikeFoto: Instagram Beyonce
Beyonce tampil mengenakan lingerie dengan perut yang membuncit. Kepalanya dihiasi veil berbahan tulle. Beyonce berpose duduk sambil memegang perutnya, dengan latar belakang bunga-bunga berwarna-warni yang sangat indah.

"We would like to share our love and happiness. We have been blessed two times over. We are incredibly grateful that our family will be growing by two, and we thank you for your well wishes," tulis Beyonce pada caption fotonya kala itu.

Di tahun yang sama, Beyonce kembali memposting foto yang juga mendapatkan jutaan like di Instagram. Ia memamerkan foto bayi kembarnya yang baru lahir, yang diberi nama Sir dan Rumi. Foto tersebut sukses mendapatkan 10,27 juta like.
Ini Foto Paling Disukai di Instagram, dapat 11,18 juta LikeFoto: Dok. Instagram/Beyonce

Tahun 2016, foto Selena Gomez yang mendapatkan like terbanyak di Instagram. Foto tersebut menampilkan Selena Gomez dengan baju merah dan memegang botol Coca-Cola bertuliskan lirik lagunya.

"When your lyrics are on the bottle," tulis penyanyi yang juga mantan aktris Disney tersebut.

Foto tersebut berhasil menjaring hingga 4 juta like. Mengalahkan foto dengan like terbanyak di tahun sebelumnya, diposting oleh Justin Bieber, sebanyak 3,7 like. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177