Jumat, 01/12/2017 11:10 WIB

Wanita Iran 50 Kali Operasi Plastik demi Mirip Jolie, Tapi Hasilnya...

Hestianingsih - wolipop
Wanita Iran 50 Kali Operasi Plastik demi Mirip Jolie, Tapi Hasilnya... Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Obsesi mirip selebriti idola telah membuat remaja ini rela mengubah wajahnya. Sahar Tabar asal Iran dilaporkan telah menjalani 50 prosedur operasi plastik demi mirip aktris idolanya, Angelina Jolie. Postingan fotonya di social media pun menjadi viral.

Dikutip dari The Sun, Sahar Tabar mengaku penggemar berat Angelina Jolie dan akan melakukan apa saja untuk menirunya. Remaja 19 tahun ini kabarnya menjalani 50 kali operasi plastik dalam waktu beberapa bulan saja.

Pemilik akun @sahartabar_official dengan 468 ribu follower ini juga dikabarkan diet ketat agar bisa selangsing Angelina Jolie. Berat badannya kini hanya 35 kg. Dengan tinggi 146 cm, berdasarkan indeks massa tubuh, Sahar Tabar bisa dikategorikan underweight.

❤️

A post shared by سحرتبر..!👾✌🏻 (@sahartabar_official) on Nov 29, 2017 at 12:55pm PST



Namun alih-alih jadi mirip Angelina Jolie, Sahar Tabar justru disebut netizen mirip zombie. Ada pula yang menyebutnya seperti tengkorak dan karakter film animasi The Corpse Bride.

Hingga kini belum bisa dipastikan apakah Sahar Tabar benar-benar operasi plastik demi mirip Angelina Jolie, atau foto-fotonya di Instagram hanya hasil editan dan efek makeup.

Sahar Tabar memposting beberapa fotonya tanpa makeup, dan terlihat tulang pipinya memang sangat menonjol seperti Angelina Jolie. Hidungnya pun terlihat mencuat, sementara bibirnya tampak penuh dan tebal. (hst/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com