Kamis, 30/11/2017 18:14 WIB

Ada Alasan Haru di Balik Pria yang Biarkan Anak Coret-coret Mobilnya

Anggi Mayasari - wolipop
Ada Alasan Haru di Balik Pria yang Biarkan Anak Coret-coret Mobilnya Foto: Istimewa
Taiwan - Sebagian pria menganggap mobil mereka merupakan salah satu barang terpenting dalam hidup. Tak sedikit dari mereka sangat menjaga dan tak membiarkan apapun yang dapat menggores atau merusak mobilnya. Tapi, pria di Taiwan ini malah membiarkan mobilnya untuk dicorat-coret oleh putrinya.

Dilansir Viral4real, seorang ayah bermarga Yang ini melihat putrinya tengah menggambar di mobilnya. Alih-alih memarahi putrinya, Yang benar-benar mengizinkan putrinya untuk menggunakan mobil tersebut sebagai kanvas untuk karya seninya.
Ada Alasan Haru di Balik Pria yang Biarkan Anak Melukis di MobilnyaFoto: Istimewa

Menurut Yang, gambar putrinya itu adalah kenangan selamanya yang secara harfiah tergores di mobilnya. Ia pun senang jika buah hatinya itu bisa berpikir kreatif dan bebas bereskpresi.

Seiring berjalannya waktu, keterampilan menggambar putrinya pun telah meningkat. Salah satu sisi mobil berwarna putih itu terlihat gambar tokoh kartun dalam serial Dragon Ball.
Ada Alasan Haru di Balik Pria yang Biarkan Anak Melukis di MobilnyaFoto: Istimewa

Tak hanya itu, putri Yang juga melukis gambar keluarganya dengan warna-warna cerah. Pada gambar tersebut, ia juga menjelaskan bahwa di sebelah kiri adalah kakeknya yang meninggal. Gambaran itu pun jelas memiliki arti tersendiri bagi keluarga Yang. (agm/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177