Kamis, 30/11/2017 16:37 WIB

Bak Film 50 First Dates, Suami Setia Dampingi Istri yang Selalu Lupa Padanya

Agie Prasasti - wolipop
Bak Film 50 First Dates, Suami Setia Dampingi Istri yang Selalu Lupa Padanya Foto: Dok. SBS
Seoul - Anda masih ragu apakah mampu menemukan cinta sejati? Cerita dari sepasang kakek dan nenek di Korea ini menjadi bukti bahwa cinta sejati memang benar-benar ada.

Seperti dikutip dari Koreaboo, pasangan kakek dan nenek ini telah bersama selama 65 tahun. Berbagai aktivitas menyenangkan pun telah mereka lalui bersama. Meskipun kini semua itu hanya menjadi kenangan indah. Penyebabnya istri dari pria tua ini menderita Alzheimer. Karena penyakitnya itu, sang istri melupakan hampir segala hal, termasuk tentang suaminya, setiap hari.

Setiap harinya ia menganggap suaminya sebagai orang asing di dalam kehidupannya. Namun setiap hari pula sang suami tanpa lelah mengingatkan kembali ingatan istrinya dan menyatakan cintanya, serta memintanya untuk tidak melupakannya. Apa yang dilakukan si kakek mirip kisah dalam film '50 First Dates' yang dibintangi Adam Sandler dan Drew Barrymore.

Kakek yang satu ini tak pernah berhenti memuji kecantikan istrinya. Dia terus mengingatkan dan mengatakan kepada sang istri betapa cantiknya wanita itu. Bahkan menurutnya muntah dan kentut sang istri terdengar seperti melodi yang begitu indah.

Hubungan kakek dan nenek ini begitu inspiratif. Meskipun telah bersama selama 65 tahun, mereka tetap romantis bak anak muda. Keduanya masih bergandengan tangan kemanapun mereka pergi. Bahkan ketika melakukan pekerjaan-pekerjaan sederhana apa pun, mata sang suami berbinar-binar dengan cinta ketika melihat sang istri.

Inilah apa yang dinamakan cinta sejati, tidak memandang harta ataupun mencari kesempurnaan, melainkan menerima pasangan dengan segala kurang dan kelebihannya. (dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com