Kamis, 30/11/2017 15:02 WIB

Ekstrem! Pasangan Ini Foto Prewedding di Gunung Berapi

Anggi Mayasari - wolipop
Ekstrem! Pasangan Ini Foto Prewedding di Gunung Berapi Foto: Istimewa
Jakarta - Biasanya setiap pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan memilih tempat-tempat indah dan romantis untuk foto prewedding. Tapi, pasangan asal Malaysia ini memilih tempat ekstrim dan tak biasa untuk foto prewedding-nya.

Pasangan kekasih Danny Ong dan Krystle Tee memutuskan untuk melakukan sesuatu yang luar biasa. Mereka memilih seorang fotografer yang bernama Keow Wee Loong untuk menentukan lokasi foto prewedding anti mainstream.

"Beberapa bertanya padaku apakah aku tahu tempat mistis untuk mengambil foto pernikahan mereka. Aku berkata 'jangan katakan lagi, tantangan diterima'," tulis Keow di media sosialnya.
Ekstrem! Pasangan Ini Foto Prewedding di Gunung BerapiFoto: Istimewa

Lokasi yang dipilih sang fotografer untuk pasangan itu adalah gunung berapi Ijen di Jawa Timur, Indonesia. Gunung berapi tersebut memang terkenal dengan nyala api birunya yang menakjubkan.

Jelas untuk sampai ke Gunung Ijen tak bisa diakses dengan kendaraan. Hal itu pun membuat Danny dan Krystle beserta sang fotografer harus mendaki dan membutuhkan waktu selama tiga jam untuk sampai ke tempat itu.
Ekstrem! Pasangan Ini Foto Prewedding di Gunung BerapiFoto: Istimewa

Meskipun gaun Krystale sedikit rusak akibat pendakian itu, untungnya pemotretan foto prewedding tetap berhasil. Mereka sukses mencapai gunung berapi dan menghasilkan foto-foto unik yang menakjubkan. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com