Rabu, 29/11/2017 17:14 WIB

Olahraga Miss International 2017: Tak Ada Gym, Tangga Darurat pun Jadi

Daniel Ngantung - wolipop
Olahraga Miss International 2017: Tak Ada Gym, Tangga Darurat pun Jadi Foto: Daniel Ngantung/Wolipop
Jakarta - Juara Miss International 2017 Kevin Lilliana kembali ke Tanah Air dengan segudang cerita. Salah satunya tentang kiat dia menjaga kebugaran selama dikarantina sebulan di Tokyo, Jepang.

Mewakili Indonesia di sebuah kontes kecantikan internasional, Kevin Lilliana sadar betul pentingnya menjaga penampilan dengan berolahraga.

Baju olahraga pun sudah siap sedia di koper perempuan kelahiran Bandung, 21 tahun lalu, itu sebelum bertolak ke Tokyo.

"Aku juga sudah sempat janjian sama peserta dari negara lain buat nge-gym bareng. Tapi ternyata di hotel nggak ada gym," cerita Kevin Lilliana saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/11/2017).

Juara Miss Interantional 2017 Kevin LillianaJuara Miss Interantional 2017 Kevin Lilliana Foto: Daniel Ngantung/Wolipop


Namun ia tak kehabisan akal. Tiada gym, tangga darurat pun jadi. Diungkapkan Kevin, seorang panitia sempat bercerita bahwa pemenang Miss International 2015 Edymar Martinez dari Venezuela melatih fisiknya dengan lari naik-turun tangga darurat selama mengikuti kontes tersebut.

"Tapi waktu itu kamar Edymar di lantai 12, sementara aku kan di lantai 26," lanjut Puteri Indonesia Lingkungan 2017 itu. Sempat ragu dengan kemampuannya, Kevin pun tetap mencoba.

Olahraga Miss International 2017: Tak Ada Gym, Tangga Darurat pun JadiFoto: Daniel Ngantung/Wolipop


"Aku lakukan secara bertahap. Awalnya lari dari lantai dasar ke 14, besoknya lantia 18, lama-lama bisa juga sampai lantai 26," kenang Kevin.

Selain berolahraga, makanan juga dijaga Kavin. Beruntung selama berada di Jepang, ia terhindar dari masakan berminyak karena hampir semua menu makanan mentah.

Di ajang Miss International 2017, Kevin Lilliana berhasil menyisihkan 68 kontestan dari berbagai belahan dunia. Kemenangan ini adalah yang pertama bagi Indonesia setelah 11 kali mengirimkan wakilnya di kontes tahunan tersebut.

(dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com