Selasa, 28/11/2017 15:10 WIB

Bunga Jelitha Gagal Masuk Top 15, Artika Kecewa Pada Penilaian Miss Universe

Anggi Mayasari - wolipop
Bunga Jelitha Gagal Masuk Top 15, Artika Kecewa Pada Penilaian Miss Universe Foto: Dok. Instagram Artika Sari Devi
Jakarta - Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani gagal meraih prestasi di Miss Universe 2017. Pada ajang kontes kecantikan dunia yang diselenggarakan di Las Vegas (26/11/2017), Bunga pun harus berbesar hati karena nama Indonesia tak disebut dalam daftar finalis yang melaju ke 16 besar Miss Universe 2017.

Kegagalan Bunga yang tak juga membawa pulang Best National Costume Miss Universe 2017 ini pun mengundang beragam reaksi dari netizen Indonesia. Banyak yang memberikan dukungan dan semangat, namun tak sedikit juga yang kecewa dan mencibir ataupun mengkritik model berusia 26 tahun itu.

Puteri Indonesia 2004 Artika Sari Devi juga ikut berkomentar perihal kegagalan Bunga di Miss Universe 2017. Wanita yang berhasil masuk dalam 15 besar Miss Universe 2005 ini sempat kecewa dengan perubahan sistem penilaian di Miss Universe, meski begitu ia pun tetap bangga pada Bunga seperti yang ia ungapkan di unggahan Instagram Story-nya.

Bunga Jelitha Gagal Masuk Top 15, Artika Kecewa Pada Penilaian Miss UniverseFoto: Instagram


Tak hanya memberikan dukungan dan semangat melalui Instagram Storynya, istri musisi Baim ini juga mengucapkan terima kasih pada Bunga atas performa terbaiknya di unggahan foto Instagram Bunga. "Kamu sudah memenangkan hati kami.. Terimakasih Bunga untuk performa terbaikmu di MU (Miss Universe)," komentar Artika.

Selain itu, semangat dan dukungan juga diberikan oleh Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri pada Bunga yang tengah kecewa dan sedih atas hasil pencapaiannya di Miss Universe 2017. Anindya mengungkapkan bahwa dirinya tak kecewa dan tetap bangga dengan Bunga.

Wanita yang pernah berhasil masuk dalam 15 besar Miss Universe 2015 ini mengunggah foto Bunga saat berjalan dengan gaun sequin di malam grand final Miss Universe 2017. Anindya kemudian menuliskan dukungan dan memuji performa Bunga. Ia juga meminta agar Puteri Indonesia 2017 ini tetap memberikan senyumannya itu saat kembali ke Indonesia.

Tak hanya Artika dan Anindya yang memberikan dukungan semangat untuk Bunga, Puteri Indonesia 2016 Kezia Warouw pun ikut mendukung agar Bunga tetap semangat meski telah gagal di Miss Universe 2017. Menurut Kezia berusaha memberikan yang terbaik sudah menjadi sebuah kemenangan, ia pun meminta Bunga untuk tetap semangat dan meraih kesempatan lain yang terbuka.

(agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177