Sabtu, 25/11/2017 07:51 WIB

Sambut Natal, Mal Taman Anggrek Hadirkan Dunia Boneka Beruang

Vina Kurniawan - wolipop
Sambut Natal, Mal Taman Anggrek Hadirkan Dunia Boneka Beruang Foto: Vina Kurniawan/Wolipop
Jakarta - Suasana Natal kini hadir di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. Mulai 23 November 2017 hingga 7 Januari 2018, Mal Taman Anggrek mengajak Anda berpetualang di dunia boneka beruang melalui atraksi marionette dalam program acara Christmas Window.

Berlangsung di Center Atrium Mal Taman Anggrek, tema Natal yang dipilih untuk kali ini adalah "Hotel Christmas".
Sambut Natal, Mal Taman Anggrek Hadirkan Hotel ChristmasFoto: Vina Kurniawan/Wolipop

"Kami memilih tema ini karena hotel identik dengan hospitality dan kita berharap hospitality ini bisa dirasakan di Mal Taman Anggrek. Tapi sebenarnya awalnya kami memilih tema ini karena liburan itu identik dengan menginap di hotel, jadi kita juga ingin menghadirkan suasana itu," ujar Verena Indha selaku PR Executive Mal Taman Anggrek kepada Wolipop, Jumat (24/11/2017).

Atraksi marionette dapat disaksikan melalui empat jendela raksasa dengan panjang 11 meter yang terdapat di bagian bawah pohon natal. Dalam jendela raksasa tersebut, Anda bisa menemukan lebih dari 60 boneka beruang lucu yang dapat bergerak.
Sambut Natal, Mal Taman Anggrek Hadirkan Hotel ChristmasFoto: Vina Kurniawan/Wolipop

Tidak hanya itu, Mal Taman Anggrek juga memberikan beragam promo menarik menyambut Hari Raya Natal. Seperti program Advent Calendar dan Christmas Bingo yang akan memberikan hadiah spesial setiap harinya bagi Anda yang berbelanja di Mal Taman Anggrek. Sementara itu, promo Late Night Shopping akan diadakan mulai tanggal 9-16 Desember 2017.

"Untuk memeriahkan suasana Natal kami juga menghadirkan artis-artis seperti Barry Likumahuwa dan Sandy Sandoro. Kemudian untuk menambah suasana Natal ada juga choir natal dan performance-performance dari sekolah-sekolah agar mereka dapat terlibat dalam acara Mal Taman Anggrek, juga ada Santa Photo Booth," tambah Verena.
Sambut Natal, Mal Taman Anggrek Hadirkan Hotel ChristmasFoto: Vina Kurniawan/Wolipop

Jika penasaran dan ingin melihat serta menikmatinya secara langsung Anda bisa datang ke Mal Taman Anggrek. Suasana layaknya hotel bintang lima di Eropa akan Anda rasakan.

Hadir pula 21 booth bernuansa European Winter Market dengan lampu-lampu dekorasi Natal yang juga terletak di Center Atrium Mal Taman Anggrek. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo ikut ramaikan suasana Natal di Mal Taman Anggrek bersama keluarga dan orang-orang tersayang. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177