Kamis, 23/11/2017 12:40 WIB

Ini Lipstik Seharga Rp 180 Ribuan yang Dipakai Model Victoria's Secret

Rahmi Anjani - wolipop
Ini Lipstik Seharga Rp 180 Ribuan yang Dipakai Model Victorias Secret Foto: Instagram
Jakarta - Semua model yang tampil di fashion show Victoria's Secret tampak sempurna ketika memperagakan rangkaian lingerie pada Senin, (20/11/2017). Anda pun mungkin ingin tahu produk-produk yang digunakan mereka sehingga terlihat menawan di runway. Salah satu riasan kunci yang membuat mereka tampak seksi malam tersebut adalah lipstik warna nude seharga Rp 180 ribuan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, para model banyak hadir dengan konsep makeup mata smokey eyes dan lipstik nude. Tampilan itu memang sering diterapkan untuk menambah aura seksi.

Tahun ini, riasan para model dirancang oleh makeup artist Tom Pecheux. Tom pun memilih produk Velvet Matte Cream Lip Stain dari brand Victoria's Secret.

Ini Lipstik Seharga Rp 180 Ribuan yang Dipakai Model Victoria's Secret
"Velvet Lip Matte Cream Lip Stain warna Adored sempurna sebagai dasar makeup bibir. Hanya dengan membaurkannya saja pada bibir untuk menonjolkan warna natural pink pada bibir," ungkap Tom pada New Beauty.

Warna lipstik tersebut memang punya warna bernuansa rosy-beige yang natural. Untuk membuat bibir para model semakin tampak seksi, Tom pun menambahkan warna Velvet Lip Matte Cream Lip Stain lain yakni Perfection (bernuansa dusty rose) atau Love (bernuansa rosy mauve), tergantung warna kulit model.

Untuk melengkapi tampilan bibir tersebut, para model diterapkan riasan smokey eyes bernuansa cokelat dan taupe. Tom juga menambahkan highligher di sudut mata bagian dalam untuk memberikan kesan seksi dan glowing. Mau mencoba?

Ini Lipstik Seharga Rp 180 Ribuan yang Dipakai Model Victoria's SecretFoto: Instagram
(ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177