Kamis, 23/11/2017 11:10 WIB

Tutup di Indonesia, 7 Eleven Rilis Makeup Murah di Bawah Rp 70 Ribu

Agie Prasasti - wolipop
Tutup di Indonesia, 7 Eleven Rilis Makeup Murah di Bawah Rp 70 Ribu Foto: Dok. Simply Me Beauty
Jakarta - 7 Eleven yang menutup semua gerainya di Indonesia karena bangkrut, melakukan ekspansi bisnis di bidang lain yaitu kosmetik. Tidak lama lagi, para pecinta kecantikan bisa membeli produk kosmetik di 7 Eleven.

Seperti dikutip dari Refinery29, 7 Eleven merilis brand kosmetik sendiri untuk para pecinta kecantikan yang mempunyai budget terbatas. Berbagai macam variasi produk kosmetik dirilis 7 Eleven melalui brand Simply Me Beauty.

Produk makeup yang dijual 7 Eleven cukup lengkap mulai dari maskara, concealer, blush on, BB cream, bedak, pensil alis, lipstik dan bulu mata palsu. Bahkan toko ritel tersebut juga menjual kuas makeup dan brow powder (makeup untuk alis).

7 Eleven menawarkan harga terjangkau untuk seluruh koleksi makeup mereka. Seluruh rangkaian kosmetik Simply Me Beauty ini dijual dengan harga di bawah US$ 5. Kisarannya antara US$ 2,99 sampai US$ 4,99.

Meskipun dijual dengan harga terjangkau, 7 Eleven mengklaim produk kosmetik mereka tetap berkualitas. "Kami ingin menciptakan lini makeup yang memiliki penampilan berkualitas tanpa harga yang mahal," kata product development category manager 7 Eleven, Lindsay Robertson.

Seluruh kosmetik Simply Me Beauty dari 7 Eleven ini akan tersedia di toko-toko ritel tersebut dalam waktu dekat. Untuk kamu yang ingin tahu seperti apa kosmetik 7 Eleven, tentu saja harus membelinya di luar negeri seperti yang terdekat di Singapura atau Malaysia.


(eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177