Rabu, 22/11/2017 19:06 WIB

Salah Pilih Makeup Artist, Wanita Cantik Ini Terlihat Jelek di Pernikahannya

Anggi Mayasari - wolipop
Salah Pilih Makeup Artist, Wanita Cantik Ini Terlihat Jelek di Pernikahannya Foto: Facebook
Chai Nat - Setiap pengantin tentunya ingin tampil cantik dan sempurna di hari pernikahannya. Tapi, pengantin di Thailand ini sempat mengalami kecewa karena riasan wajahnya yang terlihat aneh dan tak menarik.

Darika Klinkuhlab memposting gambar di Facebooknya sebagai peringatan untuk pengantin lainnya untuk berhati-hati memilih makeup artist. Hal tersebut pun menjadi pelajaran tersendiri bagi Darika setelah riasannya menghancurkan hari spesialnya itu.
Salah Pilih Makeup Artist, Wanita Cantik Ini Terlihat Jelek di PernikahannyaFoto: Facebook

Wanita yang berasal dari Chai Nat, Thailand ini memilih paket pernikahan dari salon pengantin yang baru buka di dekat rumahnya. Menurut Darika, hal itu akan lebih mudah daripada pergi ke salon kecantikan lain yang cukup jauh dari rumahnya.

Namun, makeup wajah Darika di hari pernikahannya terlihat tidak cantik. Foundation yang digunakan untuk makeupnya jelas bukan warna yang tepat dan membuat Darika justru terlihat seperti badut.

"Dia bilang 'aku akan menjadikanmu seperti Putri cantik yang pernah ada di kota ini," tulis Derika pada postingan Facebooknya
Salah Pilih Makeup Artist, Wanita Cantik Ini Terlihat Jelek di PernikahannyaFoto: Facebook

Pada hari pernikahannya, Darika harus menunggu lebih dari 3 jam untuk hasil makeup yang ternyata terlihat buruk. Tapi, sudah terlambat untuk mengulang riasan wajahnya karena pernikahan akan segera dimulai. Ia pun terpaksa harus melanjutkan pernikahannya dengan makeup yang mengerikan itu.

Kecewa dengan layanan yang diberikan oleh salon dan makeup artist, Darika memperingatkan orang lain agar menyisihkan waktu lebih banyak dalam memilih makeup artist profesional untuk pernikahan. Postingan Facebooknya yang jadi viral itu pun menarik perhatian seorang fotografer yang berbasis di Bangkok, Park Eun Young.
Salah Pilih Makeup Artist, Wanita Cantik Ini Terlihat Jelek di PernikahannyaFoto: Facebook

Menurut Good Times, Park memahami frustasi Darika dan kemudian menawarkan makeup artist, haridresser, pakaian pernikahan dan pemotretan untuk menciptakan pernikahan yang indah. Ia pun menawari Darika secara cuma-cuma alias gratis.

Awalnya, Darika harus menolak tawarannya karena rumahnya terlalu jauh dari Bangkok, tapi Park berkeras agar dia menerima tawaran tersebut karena memori pernikahan adalah memori seumur hidup.
Salah Pilih Makeup Artist, Wanita Cantik Ini Terlihat Jelek di PernikahannyaFoto: Facebook

Setelah dirias ulang, tentu terlihat perbedaan yang sangat jauh. Wajah Darika pun tampak cantik dan anggun berbalut pakaian pengantin Thailand.

"Terima kasih sudah bersikap baik untuk datang dan membuat makeup wedding tanpa mengharapkan apapun kecuali niat yang baik. Terima kasih telah memberikan nasihat yang baik untuk mengajarkan hal-hal baik," tulis Derika saat memosting foto cantiknya.

(agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com