Rabu, 22/11/2017 18:35 WIB

Tren Alis Bentuk Mahkota untuk Wanita yang Ingin Merasa Seperti Ratu

Rahmi Anjani - wolipop
Tren Alis Bentuk Mahkota untuk Wanita yang Ingin Merasa Seperti Ratu Foto: Instagram
Jakarta - Berkat media sosial dan eksplorasi para makeup enthusiast, tren kecantikan saat ini cepat sekali berubah. Dalam setahun terakhir, banyak tren alis bermunculan, mulai dari bulu unggas hingga gelombang. Kini, sebuah bentuk alis unik kembali hadir di Instagram. Tak seperti sebelumnya, kali ini penerapannya tidak butuh kemampuan melukis yang terlalu rumit dan canggih.

Adalah tren alis mahkota yang dipelopori oleh wanita bernama Sofie Petersen. Beberapa waktu lalu, Sofie mengunggah foto di Instagram yang memperlihatkan bentuk alis seperti gambar mahkota. Tampilan ala mahkota tersebut pun bukan didapatkan dengan digambar namun dibentuk dengan gel. Tren 'brow crown' kali ini pun tampaknya lebih mudah diikuti dibanding tren-tren alis lain.

Tren Alis Bentuk Mahkota untuk Wanita yang Ingin Merasa Seperti RatuFoto: Instagram
Menurut Sofie, ide 'brow crown' ini tidak sengaja ditemukannya ketika sedang coba-coba berdandan. "Kadang aku hanya mencoba melakukan sesuatu tanpa banyak berpikir. Untuk ini, aku mencoba menyikat alisku ke arah yang berbeda untuk melihat apa bisa aku dapatkan," katanya kepada Allure.

Berbeda dari tren sebelumnya, bentuk alis mahkota atau brow crown terlihat lebih cantik. Mungkin itu dikarenakan bentuknya yang menyerupai mahkota dan dihiasi dengan manik-manik. Manik-manik pun menjadi salah satu ornamen wajib agar bentuk mahkota lebih jelas.

Tren Alis Bentuk Mahkota untuk Wanita yang Ingin Merasa Seperti RatuFoto: Instagram
"Aku punya stiker batu tergeletak di mejaku dan ketika alisku tiba-tiba terbentuk itu mengingatkanku pada sebuah mahkota. Aku melihat stiker batu itu dan punya ide, memvisualisasikannya, merasa yakin, lalu mengeksekusinya," ungkap Sofie.

Sofie pun mendapat beragam komentar mengenai bentuk alis yang diciptakannya tersebut. Banyak netizen yang memuji kreatifitas Sofie hingga menyebut bahwa bentuk alis brow crown itu sebagai sebuah karya seni. Bahkan ada seorang wanita yang mengatakan ingin meniru bentuk alis itu untuk hari pernikahannya. Meski begitu, tak sedikit pula yang mengaku kurang suka.

Tren Alis Bentuk Mahkota untuk Wanita yang Ingin Merasa Seperti RatuFoto: Instagram
"Aku suka bermain dengan alis. Aku hanya berpikir agak menyedihkan melihat bagaimana orang memperlakukan alis eksperimental karena tren yang berkembang sekarang. Beberapa orang sangat marah dengan itu," tutur Sofie.

Dipantau dari Instagram, bentuk alis mahkota belum banyak diikuti orang. Anda yang hobi eksplorasi gaya makeup pun bisa mencobanya kemudian mengunggahnya di media sosial. (ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177