Rabu, 22/11/2017 16:48 WIB

Pamer Tubuh Seksi di Catwalk, Ini Diet Para Model Victoria's Secret 2017

Vina Oktiani Kurniawan - wolipop
Pamer Tubuh Seksi di Catwalk, Ini Diet Para Model Victorias Secret 2017 Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images for Victoria's Secret
Jakarta - Bentuk tubuh proporsional yang dimiliki oleh model-model fashion show Victoria's Secret 2017 membuat setiap orang terpesona dan terinspirasi untuk dapat memilikinya. Bagaimana tidak, semua model Victoria's Secret memiliki tubuh tinggi, langsing, dan mulus yang jadi idaman banyak orang. Bagaimana cara model-model ini mendapatkan bentuk tubuh yang ideal?

Majalah Vogue sempat berbincang dengan beberapa model yang tampil di fashion show Victoria's Secret 2017. Mereka ditanya pola makan atau diet seperti apa yang diterapkan sebelum melakukan fashion show.

Pamer Tubuh Seksi di Catwalk, Ini Diet Para Model Victoria's Secret 2017Foto: Instagram


Ternyata untuk tampil di atas panggung memamerkan tubuh seksi, model-model cantik ini hanya makan sedikit untuk menambah energi mereka sebelum acara tersebut dimulai. Seperti model China Liu Wen hanya memakan omelette putih telur dan salad sebagai sarapannya. Sedangkan model asal Norwegia, Frida Aasen memilih oatmeal, buah, dan secangkir kopi untuk sarapan.

Pamer Tubuh Seksi di Catwalk, Ini Diet Para Model Victoria's Secret 2017Foto: Getty Images


Model cantik Victoria's Secret yang juga merupakan adik dari Gigi Hadid, Bella Hadid, juga mengakui bahwa dirinya sangat menjauhi makanan yang mengandung karbohidrat sebelum berlenggak-lenggok di atas panggung.

Menurutnya, makanan yang mengandung karbohidrat akan membuatnya mengantuk. Untuk menggantinya, Bella memilih makanan yang kaya protein seperti yang mengandung mentega almond atau mengonsumsi energy bar yang selalu tersedia di dalam tasnya.

Pamer Tubuh Seksi di Catwalk, Ini Diet Para Model Victoria's Secret 2017Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images for Victoria's Secret


Memakan makanan tinggi protein juga dilakukan oleh Lily Aldridge. Seperti dikutip Female First, untuk persiapan agar tampil sempurna di fashion show tahunan brand lingerie ternama itu, Lily biasanya akan memperbanyak makan salmon.

"Salmon panggang dengan lemon dan asparagus! Saya biasanya makan ini setiap hari untuk persiapan show Victoria's Secret, juga jus sayuran dan aku merasa luar biasa," ujar Lily.

Bagaimana setelah fashion show? Jangan kaget jika setelah acara selesai para supermodel cantik ini akan bebas melahap dan melakukan apapun yang diinginkannya.

"Saya bersumpah hal pertama yang saya lakukan adalah melahap sebuah cheeseburger. Lalu saya berencana menari sepanjang malam", ucap salah satu model termuda Victoria's Secret, Alanna Arrington. Sedangkan Bella Hadid mengatakan bahwa dirinya sudah menyiapkan 10 pizza dan segelas sampanye setelah acara selesai.


(eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com