Rabu, 22/11/2017 15:48 WIB

Brand Lokal Mad For Lipstick Rilis 6 Warna Baru Bernuansa Nude

Rahmi Anjani - wolipop
Brand Lokal Mad For Lipstick Rilis 6 Warna Baru Bernuansa Nude Foto: Instagram
Jakarta -
Lipstik keluaran brand lokal memang tak kalah berkualitas dengan merek luar negeri. Semakin banyak pula merek lipstik dalam negeri yang menawarkan variasi warna dan tekstur. Jika tengah mencari perona bibir cair dengan palet yang lebih natural, pilihannya dari Mad For Lipstick patut dilirik. Brand tersebut baru saja mengeluarkan enam warna baru bernuansa nude.

Mad For Lipstick adalah brand kecantikan lokal terhitung baru yang berdiri sejak setahun lalu. Sebelumnya merek yang biasanya disingkat dengan MFL tersebut telah mengeluarkan koleksi lipstik perdana dengan enam warna cenderung bold. Tahun ini, MFL merilis enam warna baru yang lebih nude.

Brand Lokal Mad For Lipstick Rilis 6 Warna Baru Bernuansa NudeFoto: Rahmi Anjani/Wolipop
"Setiap warna Mad for Lipstick itu sebenarnya inspired by personality. Jadi kami memberikan personality dalam setiap shade itu. Yang terbaru kami ada enam warna, berkreasi dengan nude color. Karena nude lebih natural. Campaign kami memang ngomongin tentang true self jadi kita membawa your natural beauty," kata Samira Alatas selaku General Manager Mad For Lipstick saat peluncurannya di The Dutch, SCBD, Jakarta Pusat, Rabu, (22/11/2017).

Selain itu, lipstik-lipstik MFL kini juga hadir dengan formula yang lebih baik. "Kami punya formula yang baru lebih creamy, lebih sheer, lebih enak dipakai, lebih long lasting juga, it has more volume, dengan aplikator baru. Pokoknya semuanya kami wrap up dengan new concept," tambah Samira kepada Wolipop.

Ketika dicoba Wolipop, lisptik tersebut memang terlihat lebih sheer dari pada lipstik cair kebanyakan. Warna yang ditawarkan pun bukan nude pucat, tapi ada pula yang bernuansa pink hingga ungu. Perona bibir itu pun terasa tidak terlalu kering karena formula tidak terlalu matte.

Brand Lokal Mad For Lipstick Rilis 6 Warna Baru Bernuansa NudeFoto: Rahmi Anjani/Wolipop
Tak hanya menawarkan enam warna tambahan dan memperbarui formula, MFL kini juga tampil dengan konsep dan packaging baru. Mengusung tagline 'Break The Standard', MFL ingin brand-nya lebih menginspirasi wanita. Hal tersebut pun diterapkan pada packaging.

"Packaging-nya kami juga beda. Dulu lipstick MFL 'all black' sekarang lebih 'mirror'. So you can look up to yourself," jelas amira mengenai produk lipstik yang ditawarkan seharga Rp 135 ribu tersebut,

"Di packaging-nya sendiri ada gambar bibir ber-lipstik yang dirobek, itu jadi salah satu brand expresion kami yang mana kami memang mau 'break the standard'. Beauty tuh nggak standard, beauty tuh personality lo, yang membuat lo cantik itu personality dan perjalanan hidup lo sendiri," tuturnya lagi. (ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com