Rabu, 22/11/2017 12:30 WIB

Kalahkan Gisele Bundchen, Kendall Jenner Model dengan Bayaran Tertinggi 2017

Alissa Safiera - wolipop
Kalahkan Gisele Bundchen, Kendall Jenner Model dengan Bayaran Tertinggi 2017 Foto: Dok. La Perla
Jakarta - Baru beberapa tahun berkecimpung di dunia modeling, Kendall Jenner sudah membuktikan dirinya sebagai model yang patut diperhitungkan. Di tahun ini saja, Kendall Jenner dimahkotai sebagai model dengan bayaran tertinggi versi Forbes.

Mengutip dari Forbes, supermodel 22 tahun ini merajai daftar model penghasilan tertinggi dengan meraih US$ 22 juta atau Rp 297 miliaran. Angka ini mengalahkan seniornya, Gisele Bundchen yang sudah bertahun-tahun ada di puncak daftar sejak 2002.

Tahun ini memang menjadi tahun besar bagi Kendall. Ia menandatangani kontrak kerjasama dengan brand-brand besar, mulai dari Adidas, Estee Lauder dan La Perla.

Kendall membuat Gisele Bundchen berada di posisi dua tahun ini dengan pendapatan US$ 17,5 juta atau Rp 236 miliar. Chrissy Teigen yang kini tengah menantikan anak kedua bersama John Legend ada di urutan ketiga dengan penghasilan US$ 13,5 juta.

Bukan saja Kendall Jenner model baru yang masuk dalam daftar. Gigi dan Bella Hadid juga masuk dalam daftar 10 model teratas dengan pendapatan tertinggi. Dikutip People, daftar ini dibuat dengan melihat penghasilan antara bulan Juni 2016 sampai bulan Juli 2017, sebelum pajak.

Saksikan video Kendall Jenner Jadi Model Termahal Versi Forbes di sini:


Tonton juga video lainnya di 20detik! (asf/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com