Rabu, 22/11/2017 08:57 WIB

Viral, Foto Sebelum dan Sesudah Pria Buruh Pabrik Kini Mirip Bintang K-Pop

Eny Kartikawati - wolipop
Viral, Foto Sebelum dan Sesudah Pria Buruh Pabrik Kini Mirip Bintang K-Pop Foto: Dok. mStar
Jakarta - Kamu tak akan menyangka ketika melihat foto masa lalu pria tampan yang mirip bintang K-Pop ini. Sungguh tak terduga kalau mereka adalah orang yang sama.

Pria bernama Noppajit Monlin yang mirip bintang K-Pop ini adalah seorang buruh pabrik di Thailand. Foto perubahan wajahnya menjadi viral karena dia tampak begitu berbeda setelah menjalani operasi plastik di Thailand.

Noppajit melakukan operasi plastik setelah dia didapuk membintangi reality show Let Me In di Thailand. Acara reality show yang populer di Korea Selatan itu merupakan sebuah program makeover yang membantu orang-orang mengubah penampilannya.

Sebelum wajahnya menjadi mirip bintang K-Pop, Noppajit sangat tidak percaya diri dengan penampilannya. Pria 22 tahun itu selalu menjauh dari teman-temannya sesama buruh pabrik, saat makan siang tiba, demikian mStar melaporkan.

Viral, Foto Sebelum dan Sesudah Pria Buruh Pabrik Kini Mirip Bintang K-PopFoto: Dok. mStar


Noppajit merasa malu dengan wajahnya yang dipenuhi bekas jerawat. Dia juga memiliki rahang yang membuatnya sulit mengunyah dengan baik.

Melalui reality show Let Me In dia mengubah penampilannya. Noppajit melakukan operasi plastik untuk memperbaiki rahang, kening dan kelopak matanya. Setelah prosedur bedah plastik itu, dia berubah menjadi orang yang berbeda.

Begitu berbedanya Noppajit, ibunya sampai tidak bisa mengenalinya. Sang ibu sengaja didatangkan ke acara reality show. Keduanya dipertemukan di restoran favorit mereka.

Sang ibu sama sekali tidak mengenali Noppajit padahal sang anak duduk di dekatnya. "Aku sangat merindukannya," kata sang ibu sambil menangis.

Viral, Foto Sebelum dan Sesudah Pria Buruh Pabrik Kini Mirip Bintang K-PopFoto: Dok. mStar


Noppajit pun berdiri ke depan ibunya. "Ibu apa kamu ingat aku? Lihatlah ini aku," kata pria muda itu. "Apakah ini benar kamu?" jawab sang ibu.

Ibunda Noppajit yang namanya tidak disebutkan, masih tidak percaya kalau pria yang berdiri di depannya adalah anaknya. Bahkan meskipun sudah diperlihatkan foto sebelum dan sesudah Noppajit operasi plastik pun dia masih tidak yakin. Dia harus melihat bekas luka di tangan sang putra dulu untuk benar-benar merasa yakin bahwa pria mirip bintang K-Pop itu adalah anaknya.

"Banyak orang sekarang melihatku sebagai orang yang berbeda. Aku merasa lebih baik. Sebelumnya, orang melihat wajahku seperti aku orang yang aneh dan mereka tidak bisa menerimaku. Tapi sekarang aku memiliki lebih banyak teman," tutur pria yang fotonya menjadi viral ini. (eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com