Rabu, 22/11/2017 07:23 WIB

Wanita Kini Rela Punya Dahi Lebar Demi Awet Muda

Agie Prasasti - wolipop
Wanita Kini Rela Punya Dahi Lebar Demi Awet Muda Foto: Thinkstock
Jakarta - Tak bisa dipungkiri tampil segar dan awet muda jadi dambaan tiap orang. Salah satu cara untuk awet muda dengan menghilangkan keriput di wajah adalah melalui suntik Botox.

Botox kini memang semakin populer dari hari ke hari. Berdasarkan data stastistik operasi plastik yang dirilis Amerika Society of Plastic Surgeons semakin banyak yang melakukan injeksi Botox dari tahun ke tahun. Apalagi, di 2016 sudah hampir tujuh juta orang mencoba Botox.

Seperti dikutip Allure, kini fungsi Botox tidak hanya menghilangkan kerutan di wajah saja melainkan bisa memperlebar dahi. Dalam sebuah laporan yang dirilis Aesthetic Surgery Journal, Sarit Cohen, seorang dokter operasi plastik dan timnya menemukan bahwa dahi dapat dinaikkan dan di lebarkan dengan menggunakan injeksi Botulinium Toxins atau Botox. Injeksi Botulinium Toxins ini bekerja menarik kulit dahi sehingga mampu memperlebar dahi dan menghilangkan kerutan.

Sarit sudah mencoba suntik Botox di dahi ini pada sekelompok pasien berumur 29-66 tahun. Dalam waktu dua minggu, perubahan signifikan terlihat di dahi para pasien. Kerutan tampak berkurang.

Suntik Botox kini memang bisa dilakukan di berbagai bagian tubuh. Salah satu yang juga tren belakangan ini adalah suntik Botox di kepala yang bertujuan agar blow rambut tahan lama. Menurut pakar kecantikan Dr. Michelle Henry, banyak pasiennya yang mengeluh karena membatasi aktivitas karena tidak ingin penampilan rambutnya jadi rusak.

Prosedur botox tersebut disuntikkan di kulit kepala. Diklaim memberikan efek kulit kepala yang tidak gampang berminyak dan berkeringat sehingga berpengaruh pada tatanan rambut.

(eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com