Senin, 20/11/2017 18:09 WIB

Cara Kahiyang Ayu Balas Netizen yang Bilang Riasan Wajahnya Mirip Hantu

Anggi Mayasari - wolipop
Cara Kahiyang Ayu Balas Netizen yang Bilang Riasan Wajahnya Mirip Hantu Foto: Dok. All Seasons Photo
Jakarta - Pernikahan puteri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu yang diselenggarakan pada 8 November 2017 lalu jadi pusat perhatian. Resepsi pernikahan Kahiyang dan Bobby Nasution itu pun kental dengan adat dan budaya Jawa. Kahiyang tampil cantik dalam balutan dodot khas Surakarta berbahan beledru yang dihiasi motif ukir-ukiran bernuansa emas dan bibirnya yang dipulas dengan lipstik rona merah cabai.

Banyak netizen yang memuji riasan Kahiyang karena terlihat menawan dan manglingi di hari resepsi pernikahannya itu. Namun, beberapa netizen juga mengkritik makeupnya.

Video seorang netizen yang berkomentar tentang makeup Kahiyang jadi viral di media sosial. Pada video tersebut pemilik akun Nesya Syafina mengungkapkan bahwa riasan Kahiyang dalam adat Jawa itu terlihat seperti hantu.

"Makeupnya si Kahiyang kayak hantu, keputihan ya beb ya," katanya sambil menonton resepsi pernikahan Kahiyang dan Bobby di televisi.
Cara Kahiyang Ayu Balas Netizen yang Bilang Riasan Wajahnya Mirip HantuFoto: Rengga Sancaya

Sementara itu, Nesya sendiri pun telah menuliskan permohonan maaf atas kritik yang dilontarkannya itu. Namun, bagi Kahiyang sendiri sepertinya kritik tersebut masih membekas di hatinya.
Cara Kahiyang Ayu Balas Netizen yang Bilang Riasan Wajahnya Mirip HantuFoto: Instagram

Baru-baru ini kakak Kaesang Pangarep itu mengunggah sebuah Instagram Story. Dengan latar belakang sudut ruangan kamar, nampaknya Kahiyang masih khawatir jika makeupnya untuk resepsi pernikahan yang akan dilaksanakan di Medan nanti akan dikritik seperti hantu.

"Sekarang tiap kali dirias pasti selalu ngebatin 'kayak hantu nggak ya riasannya'," tulis Kahiyang di Instagram Storynya yang disematkan dengan emotikon hantu.

Diketahui bahwa pernikahan Kahiyang dan Bobby juga akan diselenggarakan di Medan. Acara yang dimulai pada 21-26 November nanti itu pun terdiri atas rangkaian kegiatan upacara adat Batak hingga resepsi. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com