Senin, 20/11/2017 17:40 WIB

Beda Gaya Agnez Mo di American Music Awards 2010 Vs 2017

Alissa Safiera - wolipop
Beda Gaya Agnez Mo di American Music Awards 2010 Vs 2017 Foto: Dok. Instagram Agnez Mo
Jakarta - Bicara soal go international, tak diragukan bila Agnez Mo sudah melakukannya sejak dulu. Tahun ini pun menandai 7 tahun, penyanyi 'Long As I Get Paid' ini kembali ke salah satu ajang bergengsi di bidang musik, yakni American Music Awards (AMA).

Kembali ke 2010, Agnez Mo yang kala itu lebih populer dengan nama Agnes Monica menghebohkan penggemarnya di Tanah Air, karena diundang menghadiri acara AMA di Nokia Theater, Los Angeles, Amerika Serikat. Agnes kala itu terpilih sebagai salah satu international host untuk karpet merah AMA 2010.

Ketika jumpa media sebelum menjadi host, Agnez mengenakan gaun tube emas dengan rok batik. Ia membuat gayanya lebih edgy dengan memadukannya bersama sepatu boots.
Beda Gaya Agnez Mo di American Music Awards 2010 Vs 2017Foto: Dok. Getty Images

Debut sebagai host dimanfaatkan maksimal oleh Agnez. Saat itu dia tampil dengan gaun one shoulder hitam. Gaun ini juga mengungkap bustier dengan detail embroidery di baliknya.
Beda Gaya Agnez Mo di American Music Awards 2010 Vs 2017Foto: Youtube
Beda Gaya Agnez Mo di American Music Awards 2010 Vs 2017Foto: Youtube

Tak hanya tampil sebagai host, Agnez berkesempatan untuk menyanyi dengan penyanyi asal Meksiko, Christian Chaves saat acara pre-show AMA. Tampil menyanyi di ajang bergengsi, Agnez tampil kasual dengan tank top putih, rok lebar dan beberapa aksesori nuansa emas, termasuk belt dari Louis Vuitton, yang membuat tampilannya tetap glamour.

17 tahun berlalu, Agnez Mo kembali eksis di karpet merah American Music Awards 2017. Penyanyi yang kini tampil dengan rambut platinum blonde berpotongan pendek ini tampil lebih dewasa dan anggun.
Beda Gaya Agnez Mo di American Music Awards 2010 Vs 2017Foto: Instagram
Beda Gaya Agnez Mo di American Music Awards 2010 Vs 2017Foto: Instagram

Penampilannya kali ini berbalut gaun plunging neckline rancangan John Galliano dengan siluet gaun yang membuatnya bak Dewi Yunani. Bagian belakang gaun juga tak kalah cantik, tampil bersama detail beads di bagian strap menyilang.

Sepasang anting perak panjang pun melengkapi penampilannya, membuat potongan rambut pendeknya tetap terkesan cantik. Tak lupa dengan tas clutch berhias sequin.

Bagaimana menurut Anda melihat gaya Agnez Mo dulu dan sekarang? (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177